Niatnya mau beri kejutan untuk pacar di hari jadian, tapi hal mengenaskan justru terjadi pada cowok ini

Dalam memperingati hari jadi, atau aniversary biasanya pasangan akan saling memberi kejutan supaya dibilang romantis. Seperti kisah cowok asal Filipina ini misalnya. Cerita sedihnya ini dibagikan oleh akun Facebook milik Christoper Johnlloyd Marcelo Sanchez.

Ketika itu, Chris bersama teman-temannya sedang pergi ke sebuah restoran cepat saji Jollibee. Saat itu, dia melihat seorang cowok yang berdiri di depan pintu restoran.

Cowok tersebut terlihat mengenakan kaus berwarna hitam, bercelana pendek warna krem lengkap dengan sandal jepit di kakinya. Ia juga terlihat membawa sebuah kantung plastik dan setangkai bunga mawar.

Karena merasa penasaran, akhirnya, Chris dan teman-temannya memutuskan untuk mendekati si pemuda. Setelah ditanya-tanya, ternyata cowok itu sedang menunggu pacarnya. Dia ingin merayakan hari jadi mereka yang sudah 1 BULAN. Dia juga udah menunggu pacarnya selama berjam-jam, tapi gak kunjung datang. Entah terjebak macet, atau malah lagi asyik sama cowok lain.

Dia juga sudah mencoba untuk menelpon pacarnya berkali-kali, tapi tak ada jawaban. Dan Chris pun akhirnya membagikan kisah sedihnya ini pada akun Facebook miliknya, dan langsung viral. Banyak netizen yang merasa simpati dengan perjuangan dan kesetiaan cowok tersebut.

Beberapa netizen sampai berharap agar bisa punya pacar sepertinya yang mau berkorban untuk membuat pasangannya senang. Tapi, Chris tidak menjelaskan bagaimana nasib pria ini selanjutnya, masih belum diketahui apakah pacarnya akhirnya datang atau tidak.

Loading...

Leave a Comment