Nah Loh, Ngaku Akunnya Diretas, Kejanggalan Ini Malah Ditemukan Dalam Kasus Istri Andre Taulany

Keluarga Taulany sedang dicekam atas masalah yang dilakukan oleh Erin Taulany akibat telah menyindir Prabowo dengan kata-kata yang tak senonoh. Sindiran tersebut dilakukan melalui unggahannya dalam Insta Story. Namun, setelah heboh akan dituding masalah ini, keluarga Taulany malah menyanggah bahwa unggahan tersebut bukan hasil tangan istrinya. Lalu, siapa dalang yang menunggungah sindiran tersebut?

Loading...

Andre Taulany bersama istri tiba-tiba muncul bekoordinasi dengan polisi di Mapolda Metro Jaya pada Senin (22/4) tadi, pasca akun Instagram istrinya, Erin Taulany heboh dianggap menghina Prabowo Subianto. Andre dan istri tidak memberikan keterangan apapun hingga masuk ke ruangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan kedatangan host acara Initalkshow itu bukan dalam rangka soal lain kecuali mengklarifikasi kasus akun IG istrinya yang viral. Ternyata Andre mengungkapkan akun istrinya itu telah diretas orang lain.

“Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang,” ujar Argo, seperti yang dilansir melalui pojoksatu.id.

Hasil gambar untuk unggahan istri andre taulany
nakita.grid.id
Andre mengungkapkan kepada polisi bahwa Erin Taulany mengaku pada Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 13.30 WIB akun Instagramnya tidak dapat diakses. Erin mencoba mengakses pada jam tersebut namun kesulitan, ternyata sudah beredar postingan Instagram Stories-nya terdapat gambar Prabowo dengan kata-kata menghina.

“Korban (Erin) merasa tidak membuat dan memposting hal tersebut,” jelas Argo.

Pemberitaan kedatangan Andre ke Polda Metro ini sontak saja menuai reaksi netizen. Maklum di tengah panas isu penghitungan hasil suara Pilpres 2019 ini, berbagai sentimen politik mudah tersulut dan memanas. Apalagi kabar ketidaknetralan aparat penegak hukum juga KPU muncul ke permukaan.

Akun twitter @CakKhum salah satu pendukung paslon 02 misalnya mengungkapkan adanya kejanggalan dari pengakuan Andre yang disampaikan polisi itu bahwa akunnya diretas.

Diketahui akun Instagram Erin diretas sebelum tanggal 19 April 2019. Namun, Erin juga diketahui mengubah settingan kolom komentar terakhirnya menjadi ditutup sehingga netizen tak dapat memberi komentar.



“Ngakunya diretas tapi masih bisa tutup kolom komentar,” ungkap @Cakkhum.

Sementara itu, Erin juga diketahui masih bisa aktif mengakses akun Instagramnya dengan memposting Instagram Stories jika memang dikendalikan orang lain.

“Ngakunya diretas tapi bisa hapus postingan insta storiesnya,” lanjutnya lagi.

Sehingga dengan kejanggalan-kejanggalan tersebut muncul asumsi ada upaya penyelematan terhadap Istri Andre Taulany agar tidak terkena upaya hukum. Maklum, Andre sendiri merupakan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Dipikirnya kita ini bodoh semua apa yg gak paham dunia digital,” ujarnya.

Erin juga sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu 21 April 2019 pukul 10.00 WIB. Erin dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo, dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019.



Sumber : beritao.com

Loading...

Leave a Comment