Nah loh, Kerokan mendadak viral di Inggris! Ternyata berawal dari sepasang turis berlibur di Bali. Begini kisahnya

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata 'Kerokan'? pasti mulai dari masuk angin, koin, minyak telon atau minyak kelapa, menghasilkan garis garis berwarna merah di belakang punggu dan masih banyak lagi.

Bicara soal kerokan, sebuah terapi pencegah masuk angin alias Kerokan menjadi viral di Inggris. Terapi tradisional khas Indonesia ini mendadak viral usai sepasang turis asal Australia bernama Candise Raison dan suaminya Matthew berlibur dari Bali. Sepasang turis ini terkejut melihat hasil kerkokan di punggung setelah ditangani oleh pemijat.

Pasangan turis asal Australia berlibur dari Bali

Awalnya Candise dan Matthew ingin memanjakan tubuh mereka dengan pijatan. Pasangan turis ini kemudian memilih memesan jasa pijat lewat sebuah aplikasi online. Candise mendapat kesempatan pertama untuk dipijat. Setelah itu disusul suaminya, Matthew.

Akan tetapi si pemijat menawarkan pijat berbeda. Si pemijat menawarkan kerokan yang disebut ala Gua Sha -terapi khas China.

Awalnya Candise dan Matthew tak mengerti apa yang dimaksudkan sang pemijat. Mereka pikir bakal dipijat menggunakan doa-doa tertentu. Melangsir dari Tribun yang dilangsir dari Mirror.co.uk pada Jumat 5 Oktober 2018.

Si tukang pijat mulai mengeroki punggung Matthew
"Aku tidak tahu apa yang kamu katakan tetapi suamiku akan mencoba apa saja, lakukan saja!" terang Candise kepada si pemijat

Tukang pijat tersebut pun mulai mengambil koin dan menekan punggung Matthew.

ditubuh Matthew mengeluarkan guratan-guratan merah

Setelah dikerok, punggung Matthew mengeluarkan guratan-guratan merah. Dari leher sampai punggung bawahnya memerah.

 

Candise kaget melihat tubuh suaminya

Candise terkejut melihat tubuh suaminya. Alih-alih takut, Candise justru tertawa melihat sang suami.

Ia kemudian mengabadikan tubuh suaminya yang memerah setelah kerokan. Matthew yang melihat tubuhnya memerah juga turut kaget. Pria yang bekerja untuk SA Network itu kemudian tersenyum dan menikmati pengelaman barunya tersebut.

Loading...

Leave a Comment