Nah Loh?! Bantah Ramalan Sendiri, Mbah Mijan Ditertawakan Netizen!

Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan sempat membuat publik heboh dengan ramalannya tentang bencana di Tanah Air. Mbah Mijan menyebutkan bakal ada bencana dahsyat yang menimpa Indonesia pada 9 Desember. Salah satunya adalah kecelakaan pesawat. 

"Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi," tulis Mbah Mijan akhir November kemarin. "Entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin." 

Ramalan ini pun sempat manjadi sorotan dan cukup menyita perhatian publik. Namun mendekati hari H, tepatnya pada tanggal 7 Desember, Mbah Mijan menuliskan ramalan terbaru. Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu menyebutkan bahwa tidak akan terjadi bencana seperti yang diramalkan sebelumnya. 

"Gejolak alam akan membuat kita lebih sulit tidur dari biasanya dan tidak nafsu makan, 3x saya flash!" tulis Mbah Mijan dalam akun Twitternya. "Alhamdulillah, tanggal 9 aman Guys, silahkan anda bepergian via pesawat dengan nyaman, thanks." 

Mbah Mijan
Mbah Mijan (Twitter)

Ramalan terbaru Mbah Mijan ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netter di media sosial. Ada yang ikut lega, namun tak sedikit juga yang justru menertawakan Mbah Mijan. Sejumlah netter meledek paranormal selebriti itu soal ramalan terbarunya yang dianggap "membantah" prediksinya sendiri. 

“Diralat ya mbah????,” kata netter.

“ La piye to mbah ramalan kok esok tempe sore dele” celetuk netter lain.

“SAAE Mbah ngelesnya,” kata netter.

“ ramamalanya di cancel ni yee...” ungkap netter lain.



Loading...

Leave a Comment