MULAI DARI SEKARANG JANGAN LAKUKAN SEPERTI INI BISA MENYEBABKAN STROKE

Kerokan yaitu penyembuhan tradisional yang di kenal di sebagian negara Asia termasuk juga di Indonesia. Kerokan adalah obat murah menangani masuk angin, nyeri, mual, serta tubuh pegal. Kerokan tawarkan kesembuhan serta rasa nyaman yang cukup instan. Demikian selesai kerokan, tubuh jadi enak.

Tetapi, mesti dijauhi mengerok sisi leher. Baiknya jauhi sisi ini waktu Anda kerokan. Di leher ada saraf-saraf yang cukup peka. Bila ada saraf yang rusak, dapat punya potensi mengakibatkan stroke. Terlebih, untuk yang telah berusia tua, sangatlah tidak dianjurkan kerokan di leher dikarenakan kemungkinan terserang stroke jadi semakin besar.

“Kebiasaan kerokan di seputar leher bisa menyebabkan stroke apabila ada saraf yang rusak, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita.

Bagaimana caranya kerokan yang aman? Cukup kerokan di selama punggung serta bahu tanpa ada mesti dikerok hingga belakang leher. Alur kerokan disarankan mengikuti motif tulang ikan. Menurut suatu studi, cara ini menolong pengobatan penyakit. Karena, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik akupuntur serta meridian yang dilalui.

Mudah-mudahan Bermanfaat..

Loading...

Leave a Comment


Loading...