Menjadi Sasaran Netizen, Iis Dahlia Akhirnya Posting Fakta Sebenarnya soal Pengusiran peserta Audisi KDI

Tentu kita pasti sudah tak asing lagi dengan ajang pencarian bakat bernyanyi KDI(Kontes Dangdut Indonesia). Kini ajang ini kembali digelar.

Bicara soal KDI, belum lama ini viral soal video peserta audisi di media sosial. Dalam video tersebut ada tiga orang juri mereka adalah Beniqno, Iis Dahlia, dan Trie Utami.

Ketiganya mengomentari soal dandanan dan pakaian salah satu audisi. Mereka mengomentari dandanan dan meminta peserta audisi tersebut untuk tidak audisi dulu.

Waode ini pun memperbaikin penampilannya, ia kemudian di-make over. Waode mulai audisi setelah dibantu dandan oleh Evi Masamba.

Berbagai kecaman didapat Iis Dahlia karena dianggap mengusir kontestan yang hendak audisi. Iis Dahlia pun tampaknya merasa tudingan netizen itu tak benar adanya.

Pada Jumat 20 Juli 2018, Iis mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yakni @isdadahlia. Dalam video tersebut terlihat tulisan poin poin. Berikut Tulisannya:

"Ini yang lagi rame dari kemarin bikin heboh tsaaay.......

Ini fakta yang sebenarnya

Tonton sampai habis!!

1. Waode datang ke audisi KDI Makassar ketinggalan make up dan kostum.

2. Beniqno dengan jelas minta Waode dicarikan kostum dan team produksi KDI memakeupkan.

3. Waode tidak disuruh pulang tapi diminta menyiapkan diri dan nanti audisi lagi.

4. Evi Masamba dan team KDI mencarikan kostum dan make up.

5. Setelah make up kemudian Waode kembali lagi untuk menyanyi.

6. Setelah nyanyi, Waode dipuji Iis Dahlia dan ini baru OKE!!"

 

"Terimakasih ya yg sudah coba buatin video ini tsayyy, cuzzz di tonton sampai abis biar ga pada baper...tp keknya sihhh pasti ada aja salahnya dimata haters nahhh klo kurang hiburan piknik gih biar otaknya fresh happy weekend guys #mencobabersabar" Tulisnya sebagai caption.




Postingan lengkap Iis Dahlia

Instagram

Loading...

Leave a Comment