Menjadi Salah Satu Pengisi Acara, Benarkah Via Vallen Dibayar 1 Miliar Di Pernikahan Crazy Rich Surabayan?

Beberapa waktu ini pernikahan Crazy Rich Surabayan sedang menjadi perbincangan menarik di kalangan netizen. Konon pernikahan itu bernilai fantastis.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pernikahan Jusup Maruta Cahyadi yang nerupakan putra salah satu pengusaha kelapa sawit terbesar di Indonesia menghabiskan dana sangat besar, mencapai 1 triliun rupiah.

Referensi pihak ketiga
Namun kabar itu dibantah Rendra Tjahjadi, ayah Jusup. Menurutnya biaya pernikahan sang putra tidak lebih dari Rp 10 miliar. Gosip tentang pemberian koin emas dan mobil Jaguar untuk para tamu juga ditepisnya.

Gosip lainnya, kabarnya penyanyi cantik Raisa dan pedangdut Via Vallen akan diundang untuk tampil menyanyi di acara tersebut. Konon Via Vallen sendiri akan dibayar Rp 1 miliar. Lalu bagaimana tanggapan Via mengenai kabar itu?

Referensi pihak ketiga
"Nggak, nggak tahu aku malah. Mbak kali ya yang jadi bintang tamunya," kata Via Vallen.

Via Vallen menegaskan dirinya sama sekali yidak tahu-menahu tentang kabar dirinya itu. "Nggak, nggak, nggak, ini aku baru pulang. Nggak tahu beneran," lanjut penyanyi berusia 27 tahun itu.

Pernikahan yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan itu sendiri digelar hari ini, Sabtu (01/12) di The Mulia Resort Bali.

Referensi:

m.detik.com

Loading...

Leave a Comment