Meninggal Seminggu Setelah Melahirkan, Gak Nyangka Begini Kabar Suami dan Anak Artis Cantik ini

Tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Bisa saja ajal datang justru di saat paling membahagiakan. Ketika baru dikaruniai seorang anak misalnya.

Loading...

Rupanya, hal tersebutlah yang dialami seorang penyanyi cantik, Kuri Dini Ayu Safitri atau biasa dipanggil Luri AFI. Ia harus meregang nyawa tak selang lama dari melahirkan anak pertamanya.

Perempuan kelahiran Surabaya ini memulai karirnya sebagai ajang pecarian bakat AFI. Ia kemudian jatuh cinta dan menikah dengan sesama kontestan AFI, Arjuna.

Kehidupan asmara Luri makin bahagia setelah ia dinyatakan hamil. 3 Januari 2009 ia kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki yang dinamai Shifardy Satriyo Prananda.

Tak disangka, satu minggu setelah melahirkan Luri mengeluh pusing. Ia juga sempat mengalami kejang-kejang sehingga keluarga memutuskan membawanya ke RS dr Soetomo.

via tribunnews.com

Kala itu, Luri langsung masuk ruang ICU. Namun sayang, keadaannya tak membaik dan bahkan sempat mengalami koma. 2 hari dirawat, Luri akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan meninggalkan seorang bayi berusia 9 hari.

Kini, anak Luri yang akrab dipanggil Ryo telah berusia 8 tahun. Namun sayang, tak banyak info yang bisa dikorek dari kehidupan Ryo dan Arjuna saat ini.

Hanya saja, sempat tersiar kabar jika Arjuna terlibat kasus penipuan di tahun 2016. Arjuna sendiri telah membenarkan kasus penipuan yang mencatut namanya.

Hingga saat ini, Arjuna diketahui belum menikah lagi paska kematian istrinya. Ia bahkan sempat menuliskan nama Luri melalui akun media sosialnya meskipun sang istri sudah lama meninggal.



Loading...

Leave a Comment