Menikah di Usia Muda, Vinessa Inez Pemeran Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' Mendadak Gugat Cerai Suami!

Di awal tahun 2019 ini kabar perceraian kembali menghantam dunia hiburan Tanah Air. Kali ini kabar perpisahan datang dari artis cantik yang kerap bermain FTV dan menjadi salah satu pemeran dalam sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak'. Ia adalah Vinessa Inez.

Loading...

Vinessa dikabarkan mengajukan gugatan cerai pada suaminya Ryan Deye yang menikahinya pada tahun 2017 lalu. Vinessa menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Perceraian Vinessa diduga karena ada wanita lain dalam rumah tangga mereka. Hal itu mencuat setelah ada kabar yang menyebut bahwa Vinessa sudah dua kali memergoki sang suami dengan wanita lain. Beberapa waktu yang lalu tepatnya Rabu (9/1/2019) Vinessa juga sempat mengunggah sebuah tulisan di Instagram Storiesnya @vinessainez soal kesetiaan yang tak dihargai.

"Akan ada fase di mana yang paling sabar menjadi muak. Yang paling peduli menjadi masa bodo. Yang paling setia menjadi pergi ketika sabar, peduli dan setianya tidak kau hargai," tulis Vinessa.

 

Dari pernikahan Vinessa dengan Ryan, mereka dikaruniai seorang buah hati. Buah hati mereka diberi nama Elvaroalano Deye Khan, lahir pada 10 Maret 2018.Saat menikah dengan Ryan, usia Vinessa kala itu masih 20 tahun. Jarak usia antara Vinessa dan Ryan pun terbilang cukup jauh yakni 10 tahun.

Menurut Vinessa, menikah muda adalah keinginannya sejak dulu. Ia pun mengungkap bahwa sang ibu juga menikah muda saat melepas masa lajangnya bersama sang ayah.

Meskipun sudah menggugat cerai Ryan, namun nampaknya foto-foto kebersamaan mereka masih ada di Instagram Vinessa dan sang suami. Entah apa yang menjadi alasan Vinessa menggugat cerai Ryan. Namun, beberapa netizen yang mengetahui kabar ini pun langsung memberikan komentar mereka. Netizen seolah tak percaya dengan perceraian Vinessa.

"serius ya mau cerai ya alloh semoga masih bisa di selamatkan rumah tangganya"

"Seriusan mau cerai?"

"Yang sabar ya ka...aku yakin kaka kuat dan bisa dapet yang lebih baik"

"Katanya mau cerai"

Loading...

Leave a Comment