Mengejutkan, Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Terancam Batal, Sang Calon Istri Mengaku Dijodohkan dengan Pria Pilihan Ibunya

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang sudah di depan mata tampaknya tak berjalan dengan lancar.

Loading...

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sudah mulai direncanakan usai keduanya menggelar lamaran dengan nuansa India pada Minggu (25/11/2018) di rumah Angbeen.

Dalam acara lamaran tersebut, mereka mengaku jika pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi akan laksanakan setelah Hari Raya Idulfitri.

"Insya Allah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang abis Lebaran," ungkap Adly Fairuz saat ditemui Grid.ID usai melangsungkan prosesi lamaran.

Namun rencana indah mereka ini tiba-tiba terhalang dari pihak keluarga Angbeen.

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati rupanya sampai kini masih belum memberi restu untuk putrinya dan Adly Fairuz saat lamaran November lalu.

Dalam wawancara yang ditayangkan Selebrita Pagi di channel Youtube Trans7 (13/11/2018), Yulia sempat mengutarakan kekecewaannya pada keputusan sang putri.

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Terancam Batal, Sang Calon Istri Mengaku Dijodohkan dengan Pria Pilihan Ibunya (Youtube Trans7 - instagram @adlyfayruz)

Menanggapi wawancara sang mama yang sudah beredar luas di media sosial dan televisi, Angbeen Rishi akhirnya memberikan klarifikasinya.

Angbeen mengaku jika sang mama tak memberikan restu karena Yulia Irawati ingin Angbeen menikah dengan pria yang dipilihnya.

Dalam konferensi pers tersebut Angbeen didampingi sang kekasih, Adly Fairuz yang duduk di sampingnya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap ibu saya, saya disini maksudnya tidak ingin kurang ajar sama ibu saya, atau tidak menghormati ibu saya, saya sayang sama ibu saya dan ibu saya juga tahu itu," Ucap Angbeen mengawali klarifikasinya.

"Akhirnya ibu saya memilih seseorang, terjadilah cekcok, suatu hal yang nggak perlu saya ceritain kayak gimana, dan itu juga memalukan untuk saya, saya nggak akan cerita."

"Saya paham ibu saya menginginkan yang terbaik untuk saya, saya paham ibu saya dan suaminya berpikir bahwa seseorang yang lain itu mungkin yang terbaik untuk saya."

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Terancam Batal, Sang Calon Istri Mengaku Dijodohkan dengan Pria Pilihan Ibunya (Youtube Trans7 - instagram @adlyfayruz)

Dalam kesempatan tersebut, Angbeen juga meluruskan statement dari sang mama yang menyebutnya pergi dari rumah.

Sebelumnya sang mama menyebut Angbeen pergi dari rumah usai dinasihati tentang usia Angbeen yang masih belia dan belum stabil.

"Mama cuma bilang karena Angbeen ini masih terlalu... waktu itu Angbeen masih umur 18 tahun, jadi mungkin masih belum stabil, entah kenapa tiba-tiba Angbeen itu nggak menghubungi saya lagi"

"Abis saya bilang seperti itu besoknya Angbeen pergi, yang saya tahu akhirnya keterlibatan Adly Fairuz", Ucap Yulia.

Menanggapi pernyataan itu, Angbeen mengaku tak pernah pergi dari rumah karena ia tinggal di rumah ayah kandungnya.

"Saya tidak pernah pergi karena saya tinggal di rumah ayah saya, yang itu juga rumah saya."

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Terancam Batal, Sang Calon Istri Mengaku Dijodohkan dengan Pria Pilihan Ibunya (Youtube Trans7 - instagram @adlyfayruz)

"Kenapa saya bisa pergi ke rumah ayah saya? karena saya mengalami kekerasan."

"Kekerasan itu membuat saya malu, saya trauma, ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju."

Di akhir klarifikasinya, Angbeen pun meminta maaf pada sang mama dan tetap memohon doa restunya.

"Kalau saya ada salah, atau Adly ada salah sama mama, kami minta maaf, kami mohon doa restu walaupun sebenernya ibu saya tau saya mau menggelar acara ini, bukannya ibu saya tidak tahu."

Angbeen junga menyebut jika komunikasi dengan sang mama masih berjalan melalui chat meski sang mama sering memanas.

"Dan kalau ibu saya bilang tidak bisa berkomunikasi sama saya, kita masih suka chatting lewat aplikasi chat handphone, walaupun ibu saya sering memanas pembicaraannya, tapi saya nggak pernah balas, saya cuma bilang, mama sehat selalu, harus bahagia, saya tidak pernah membalas untuk memanas," Pungkasnya. (*)

Sumber : wowkeren

Loading...

Leave a Comment