Mendapat Perbuatan Tidak Menyenangkan Dari Seorang Pria di Dalam Kereta, Reaksi dan Balasan Wanita Ini Bikin Penumpang Lainnya Salut

Awalnya seorang pria, penumpang kereta bawah tanah di Cina mengira bisa lolos setelah melecehkan penumpang wanita.

Dilansir dari Tribunnews.com pada Jumat (27/4/2018), pelaku yang tidak disebutkan namanya ini dilaporkan telah melecehkan seorang wanita yang tidak takut di dalam kereta bawah tanah Beijing yang ramai pada Senin (23/4/2018).

Alih-alih berdiam diri mendapatkan pelecehan tersebut, wanita itu membalas perlakuan pelaku dan memarahinya di dalam kereta.

Dalam rekaman video yang diabadikan oleh penumpang lain, wanita ini terlihat memarahi laki-laki tersebut dan menuntutnya untuk mengakui apa yang sudah ia lakukan dan menantangnya untuk minta maaf.

"Kamu pikir, kamu bisa meninda gadis seperti aku?" katanya.

"Apakah kamu berani mengakui perbuatanmu? Kamu laki-laki atau bukan?"

"Jika kamu tidak mengatakan apa-apa, maka kamu akan saya bawa ke kantor polisi," ungkapnya.

Menurut penumpang yang merekam kejadian ini, keberanian yang ditampilkan sang wanita dan bagaimana ia menangani situasi sangat mengesankan.

Penumpang ini mengunggah video ke media sosial untuk menginspirasi wanita lainagar sama-sama tetap berani meski sudah dilecehkan di dalam kereta bawah tanah dan bukannya diam.

Gadis itu ternyata juga menyeret pria itu ketika dia turun dari kereta, dilaporkan ia membawa sang pelaku ke kantor polisi.

Reaksi netizen lainnya saat video ini viral pun sebagian besar merupakan kekaguman bagi wanita itu.

Banyak netizen yang bertepuk tangan padanya karena dianggap berani dan garang.

Simak kejadian selengkapnya pada video di bawah ini!


Wah, bisa kita tiru juga nih keberanian wanita ini!

Sumber (Tribunnews.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Loading...

Leave a Comment


Loading...