Mbah Mijan Sebut Syahrini Dilamar Reino Barack, Beby Djenar Ramal Berkomentar : Kok, Udang di Balik Batu ya?

Sebuah pernyataan mengejutkan ditulis oleh peramal kondang, Mbah Mijan, yang mendadak berikan ucapan selamat pada Syahrini dan Reino Barack.

Loading...

Mbah Mijan sesumbar menyebut Reino Barack sudah melamar Syahrini berdasarkan insting melalui twitter dan Instagram pribadinya.

Mematahkan insting Mbah Mijan, peramal Beby Djenar justru melihat ada sesuatu yang lain dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack bak udang di balik batu.

Melansir dari Youtube, Beby Djenar menuturkan bahwa kedekatan pelantun Sesuatu dengan mantan kekasih Luna Maya ini sulit terjadi.


"4-5 tahun dengan Luna yang sudah klop saja bisa berakhir, apalagi ini yang baru kenal," ujar Beby Djenar.

Ditanya soal aura bahagia yang justru kompak tampak dari Syahrini dan Reino Barack, begini jawaban Beby Djenar yang tak terduga!

Mbah Mijan Sebut Syahrini Dilamar Reino Barack, Beby Djenar Ramal: Kok, Udang di Balik Batu ya? (Kolase Instagram/@princessyahrini/@reinobarack/@lunamaya)

"Aku lihat aura-aura bahagia, tapi kok di sini ada udang di balik batu ya?" tanya Beby Djenar membuat penasaran.

Tidak menyebutkan apa yang dimaksudnya sebagai udang di balik batu, Beby Djenar justru melihat ada ketertarikan sesaat dari hubungan Syahrini dan Reino Barack.


"Love ini lebih ke physically (secara fisik), dan itu biasanya hanya sesaat yah, kalau kita hanya melihat sesuatu hanya dari fisik," beber Beby Djenar.

Bahkan, melihat karakter Syahrini dan Reino Barack, Beby Djenar justru meihat keduanya bak air dan minyak.

"Kalau untuk menjadi satu pasangan agak cukup sulit ya, seperti air dengan minyak," tukas Beby Djenar.

Melihat peruntungan cinta di tahun 2019 mendatang, Beby Djenar justru melihat bahwa jodoh sejati Syahrini belum kunjung datang pada tahun depan.

Sumber : NOVA

Loading...

Leave a Comment