Masuk daftar 10 besar artis terkaya, ternyata dari sinilah sumber kekayaan Syahrini

Kita semua tentunya mengenal penyanyi fenomenal Syahrini, bukan hanya karena suaranya namun Syahrini juga terkenal memiliki kehidupan yang super mewah dan glamour, hal ini pula lah yang menbuat Syahrini masuk dalam daftar 10 artis terkaya di tahun 2018.

Banyak orang yang bertanya-tanya, darimana sumber kekayaan yang dimiliki SYahrin, lantaran setiap kali berpergian, harga pakaian dan tas yang menempel di tubuhnya setara dengan sebuah rumah mewah, ditambah kebiasaannya menggunakan pesawat pribada untuk menghantar dirinya kemana-mana.

Pokoknya, begitu melihat penampilan Syahrini, kesan glamour pasti langsung tertangkap mata.

Namun akhir-akhir ini, rasa penasaran masyarakat akhirnya terjawab, dalam sebuah acara bincang-bincang, Syahrini mengatakan kalau dirinya memiliki penghasilan sampai dengan 1M dalam sehari. Bagaimana bisa?

Ternyata, sumber kekayaan Syahrini bukan cuma dari menyanyi saja, wanita kelahiran Bogor ini menginvestasikan uangnya di berbagai bidang usaha, mulai dari karaoke sampai kuliner.

Berikut ini daftar usaha Syahrini yang membuatnya bergelimang harta.

1. Menyanyi

Syahrini memang besar di dunia hiburan sebagai penyanyi bersuara merdu, karena itu walau sudah jarang ada di layar TV, dirinya tetap tak pernah sepi pekerjaan, ada saja acara pernikahan, launching sampai ulang tahun yang menjadikannya bintang tamu.

Nah, untuk sekali tampil saja, Syahrini mematok harga 200 juta rupiah, harga ini meningkat 3x lipat kalau acara yang dihadirinya merupakan acara privat.

Kebayang, kan berapa totalnya kalau dalam sehari Ia bisa menyanyi di tiga tempat sekaligus?


2. Toko Kue

Saat demam kue artis booming, Syahrini juga tak mau kalah, ia lalu mengeluarkan merek Princess Cake.

Saat ini, usahanya tersebut telah memiliki cabang di kota Bogor dan Bandung, selain itu, Ia juga melebarkan sayap dengan membuka Bakpia Princess Cake di Yogyakarta dan keduanya masih tetap ramai pembeli hingga saat ini.


3. Bisnis Karaoke

Sama seperti artis yang lainnya, Syahrini juga merambah bisnis karaoke. Bisnis yang diberi nama Princess Syahrini Karaoke ini sudah mulai dirintis sejak tahun 2013 lalu.

Syahrini juga membuat franchise bisnis karaokenya ini, harga franchisenya berkisar antara 5 – 7 M, hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 outlet Princess Syahrini Karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia.


4. Bisnis Properti

Tak ada yang menyangka kalau Syahrini punya bisnis properti sebelum jadi penyanyi, ia diberi modal ayahnya untuk membangun kos-kosan, awal mula ia membangun kos-kosan tersebut di wilayah Bogor.

Saat ini bisnisnya ini meluas ke beberapa kota, salah satunya adalah di kota Bangkalan, Madura, Syahrini membuka perumahan elit yang dinamakan Khayangan Residence.

 

5 Bisnis Lainnya

Selain beberapa bisnis di atas, kekayaan Syahrini juga berasal dari royalty RBT, endorse sampai penjualan parfum.

Ya, mungkin banyak yang belum tahu kalau wanita yang masih melajang hingga kini itu memiliki parfum dengan merek 'In Love With Syahrini'.

Nah, tidak heran, kan, kalau Syahrini selalu bisa hidup mewah tiap hari, tentu saja Ia mampu naik pesawat pribadi kalau penghasilannya dalam sehari mencapai 1 M rupiah.

Wah keren banget ya Syahrini!

Loading...

Leave a Comment