Masih Ingatkah Anda Dengan Ulfa Dwiyanti? Bak Ditelan Bumi, Rupanya Begini Kondisinya saat Ini!

Ulfa Dwiyanti merupakan aktris, pelawak, juga presenter kelahiran Bandung, 4 Mei 1972. Sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, Ulfa terlebih dahulu menjadi seorang penyiar radio. Sahabat alm. Taufik Savalas dan Eko Patrio ini memang laris manis di televisi.

Puncaknya, pada tahun 2000-an Ulfa sering kali menghiasi layar kaca dengan berbagai acara yang dibawakannya. Beberapa acara tersebut adalah Acara Sahur Kita, Laris Manis, Ngerumpi Di Mall, Kocok-Kocok, API, dan STAR atau Stasiun Ramadhan. Bak ditelan bumi, saat ini Ulfa Dwiyanti sudah tidak pernah lagi terlihat di layar kaca.

Sumber: instagram.com/@boim_lebon17

Kira-kira ke mana ya Ulfa Dwiyanti saat ini? Apakah ia sudah memutuskan pensiun dari dunia hiburan atau persaingan yang ketat membuat pamornya sebagai artis papan atas tergerus oleh para pesaing muda? Rupanya, bukan itu alasan Ulfa tidak lagi kembali berkarya di dunia hiburan tanah air.


 

Sumber: instagram.com/@muhammadauliaabdi

Artis yang sempat gagal berkali-kali dalam membina rumah tangga ini memiliki alasan lain. Ia tidak ingin jika citra negatif sebagai artis yang sering kawin-cerai melekat pada dirinya. Sehingga ia pun memilih untuk tidak berkarya dulu di dunia hiburan.


 

Sumber: instagram.com/@luqmanoktaviana_mc

Namun, beberapa tahun ke belakang Ulfa sempat dikabarkan menikah dengan seorang pengusaha minyak keturunan Jawa. Setelah menikah, ia pun merasa bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga lebih penting dari pada pekerjaannya. Ulfa juga diketahui membuka Sekolah Komunikasi di daerah Jakarta dan Bandung

Loading...

Leave a Comment


Loading...