Lama tak terlihat, perubahan penampilan Tiara Dewi jadi sorotan sampai Lucky Hakim beri dukungan

Nama Tiara Dewi kini jadi sorotan. Dulu mantan istri Lucky Hakim ini menjadi sorotan karena dianggap memiliki kemiripan dengan Syahrini. Kini penampilannya lebih tertutup.

Loading...

Hal itu terungkap dari unggahannya di Instagram Tiara Dewi yang memposting potretnya dengan hijab panjang dan wajah yang tertutup niqab. Hanya mata Tiara Dewi yang terlihat menggunakan riasan bold alias tebal.

"Assalamualaikum.. Allah tiupkan kekuatan melalui ujian-ujian yang datang. Allah tangguhkan sesuatu untuk didik sabar. Allah ambil sesuatu untuk didik ridha. Sampai, Allah akan beri sesuatu sebagai ganjaran.Saat itu, kamu akan bagitu syukur dengan apa yang Allah aturkan ini, tenanglah. Sungguh, Allah menyukai orang yang senantiasa sabar," tulis Tiara Dewi di dalam akun Instagramnya @tiaradewireal.

Tak hanya itu, penampilan terbaru Tiara Dewi juga diunggahnya saat berfoto bersama mantan suami. Dalam foto itu, Tiara Dewi mengenakan setelan gamis berwarna merah hati dipadu hijab niqab berwarna pink. Sementara itu, di sampingnya, Lucky Hakim terlihat mengenakan kemeja biru.

Berikut unggahan keduanya:

"Bismillah semoga dilancarkan semua urusan kita. Amin," kata Tiara Dewi menyertai unggahan tersebut.

Perubahan penampilan Tiara Dewi menarik perhatian mantan suami. Ia juga mengungkapkan dukungannya atas perubahan Tiara Dewi. Namun Lucky Hakim mengaku jika ia mengalami penyesuaian berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.
"Jadi ada penyesuaian komunikasi aja sekarang," jelas Lucky Hakim dilansir Tribunnews.com, Kamis (10/1/2019).

Lucky mengaku agak kurang bisa mendengar dengan jelas apa yang sesekali dilontarkan oleh Tiara.

"Tadi saya bingung dia ngomong apa, karena enggak begitu dengar. Saya nggak dengar, saya juga nggak lihat mimik mulutnya, kalau ngomong jadinya saya deketin kuping saya," tambahnya.

Meski telah bercerai, keduanya dikabarkan akan rujuk. Namun, keduanya menampik anggapan tersebut.

sumber : planet merdeka

Loading...

Leave a Comment