Lama tak muncul di layar kaca, tak disangka ternyata begini kabar Tegar si Pengamen Cilik sekarang

Apakah Anda masih ingat sosok Tegar, si Pengamen Cilik yang namanya sempat bikin heboh beberapa waktu lalu? Pada tahun 2013 lalu, video Tegar saat bernyanyi lagu berjudul 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang' tersebar di dunia maya sampai viral.

Loading...

Sejak saat itu, Tegar pun menjelma menjadi seorang penyanyi dan meramaikan blantika musik Tanah Air dengan karyanya.

Namanya pun semakin naik dan kehidupannya yang sangat sederhana pun tak luput dari sorotan masyarakat. Meski kondisi ekonominya termasuk rendah, namun jiwa seni Tegar cukup tinggi, bahan sudah terlihat sejak usianya baru menginjak 5 tahun. Bahkan, di usianya yang belum mencapai 11 tahun kala itu, Tegar telah menciptakan beberapa lagu.

Namun sayang, Tegar sempat tersandung kasus penipuan yang dilakukan oleh manajernya sendiri. Ia pun melaporkan sang manajer pribadinya tersebut, Muhammad Arif Dolah alias Arif bin Dolah (29) ke pihak berwajib. Saat itu tegar mengalami kerugian mencapai 60 juta rupiah.

Setelah kejadian itu, Tegar pun jarang muncul di layar kaca. Namanya pun seolah hilang dari dunia hiburan tanah air. Namun, ternyata artis kelahiran Subang, 18 September 2001 lalu ini, hingga saat ini masih aktif menyanyi tapi di acara off-air.

Bahkan bukan hanya di Indonesia tapi Tegar sudah beberapa kali manggung di negara tetangga kita Malaysia.

Berikut potret dan penampilan Tegar kini yang sudah berusia hampir 17 tahun

Masih tetap aktif menganbil job menyanyi.

 

Tampak semakin modis dalam berpakaian

 

Suka selfie juga ternyata

 

Terlihat semakin dewasa.

 

Bersama gitar kecil yang menjadi ciri khas-nya

 

Bagaimana, beda sekali ya penampakannya sekarang. Semoga karir menyanyinya semakin lancar dan dapat kembali eksis di dunia tarik suara Indonesia.

Loading...

Leave a Comment