Lama Tak Lagi Nongol di TV, Siapa Sangka 5 Presenter ini Ternyata Sudah Tiada. No 3 Sampai Bikin Publik Terkejut

Ajal maut sudah sudah Tuhan yang tentukan tidak kenal jabatan status di dunia semua akan kembali pada nya.

Lihat saja para presenter acara terkenal di tanah air berikut ini, meski masa berumur muda tapi mereka sudah di panggil oleh sang pencipta. Yuk, langsung saja ini ini dia 5 presenter tanah air yang sudah meninggal dunia.

1. Andrie Djarot

Andrie Djarot / bintang.com
Bagi anda yang suka mengikuti berita TV pasti kenal dengan sosok pria tampan satu ini. Andrie Djarot meninggal pada tanggal 12 Mei 2015 Tepat nya di umur 36 tahun karena sakit yang di derita nya yaitu radang paru-paru.

2. Natasya Rosidana

Natasya Rosidana / youtube.com
Prenseter cantik yang satu meninggal dengan tragis. Natasya saat itu baru saja melakukan pertumuan dengan teman nya di sebuah cafe. Saat pertemuan selesai Natasya beranjak pulang dengan teman dengan mengenderai mobil.

Naas, mobil yang di tumpangi Natasya yang di supiri teman nya menabrak truk, kedua meningal di tempat 22 April 2017 silam.

3. Ryan Tamrin

Ryan Tamrin 
Host ganteng ini mulai di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak membawa acara Dr OZ. Sejak sakit Ryan tidak lagi syuting dan saat itu sempat beredar foto Ryan yang terlihat sangat kurus.

Ryan Tamrin menghembus kan nafas terakhir di pekanbaru 4 Agustus 2017, sejak itu media tanah air tidak henti-henti membahas kabar meninggal nya presenter Dr OZ.

4. Bondan Winarto

Bonda Winarto / tribunnews.com
Bagi pecinta Kuliner tanah air pasti merasa kehilangan dengan meninggal nya Bonda Winarto. Kabar nya pria yang berumur 67 tahun ini meninggal karena sakit yang di derita nya, Bonda Wiranto meninggal tanggal tanggal 29 Oktober 2017 lalu.

5. Ricky Johannes

Ricky Johannes presenter bola
Di tahun 2013 silam kabar duka datang dari presenter bola ternama Ricky Johannes atau yang akrab di sapa Ricky Jo. Presenter bola ini meninggal karena serangan jantung tepat nya pada tanggal 22 Maret 2013.

Demikianlah 5 presenter tanah air yang sudah meninggal dunia.

Kita do'a kan agar almarhum/mah di tempat kan di sisi yang baik oleh Tuhan yang maha kuasa, Amin.

Sumber : opera.com

 

Loading...

Leave a Comment