Lama Tak Kabar, Tiba-Tiba Muncul Berita Usaha Bangkrut, Keadaan Norman Kamaru Kini Mengejutkan Banyak Orang!

Berkembangnya media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Youtube di era sekarang ternyata banyak berdampak pada berbagai sendi kehidupan. Salah satunya, semakin mudahnya seseorang untuk menjadi viral dan dikenal oleh khalayak.

 

Sumber: instagram.com/@camaru_noorman

Seperti sosok mantan polisi yang satu ini. Tak pernah ada yang menyangka jika lipsync-nya sekitar 6 tahun yang lalu begitu disukai dan menjadikannya begitu dikenal. Ya, dia adalah Norman Kamaru. Sejak saat itu, kehidupannya pun berubah drastis dan sering diundang di berbagai acara televisi.

Namun sayang, padatnya acara keartisan membuatnya mengesampingkan tugas utamanya sebagai polisi. Norman pun akhirnya dipecat. Bak jatuh tertimpa tangga; bukan semakin meningkat, kariernya di dunia hiburan justru makin meredup. Norman "bangkrut" dan terpaksa berjualan bubur untuk berpenghasilan.

 

Sumber: instagram.com/@camaru_noorman

Lama tak ada kabar, dan diisukan usahanya kembali bangkrut, Norman kini memmiliki tampilan baru yang sangat mengejutkan. Dilansir dari akun Instagram @camaru_noorman, penampilan Norman terlihat pangling dengan tampilan alim dan lebih religius. Norman sering mengenakan peci dan tampil dengan jenggot yang dipanjangkan.

 

Sumber: instagram.com/@camaru_noorman

Penampilan baru Norman ini ternyata mendapat respons positif dari netizen. Seperti akun @setiawan_boyz yang menuliskan, “Semoga istiqomah”. Tak kalah akun @yusuf_ef juga menuliskan, “Walaimumsalam bang norman.. semoga Alloh yg Maha Esa mempermudah kita untuk hijrah”.

Loading...

Leave a Comment