Lama Menghilang dari Layar Kaca, Ternyata Begini Kabar Presenter Acara 'Dunia Lain' Ini Sekarang

Bagi penggemar tayangan bergenre horor, mungkin nama Harry Pantja sudah tidak asing lagi. Presenter yang identik dengan gaya botaknya ini pernah tenar saat memandu acara Dunia Lain di salah satu televisi swasta.

Loading...

Nama Harry pun semakin melejit dan sempat pula membintangi film layar lebar berjudul “13”. Tidak banyak yang bisa digali dari sosok Harry yang memang tidak ingin mempublikasikan kehidupan pribadinya ini. Bahkan beberapa waktu lalu kabar pernikahan Harry dengan seorang wanita pun didapatkan netizen dari unggahan sahabatnya yang juga artis, Aldi Bragi.

Berdasarkan lansiran tribunnews.com, Harry Pantja resmi menikahi pujaan hatinya bernama Emil Meihwa. Wanita cantik yang menjadi istri Harry itu pun memang bukan dari kalangan artis. Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh karena perbedaan tempat tinggal antara Bandung dan Jakarta. Walaupun acara sakral ini tidak diberitakan media, rupanya foto pernikahan kedua mempelai sudah tersebar di akun media sosial.

via tribunnews.com
Belum diketahui secara pasti apakah ini merupakan pernikahan pertama atau kedua bagi Harry. Pasalnya, pria kelahiran 52 tahun silam tersebut memang jarang membagikan kisah asmaranya pada media. Meski begitu, tampak Harry sangat bahagia di hari pernikahannya ini.

Dulu, sosok Harry merupakan presenter yang selalu ditunggu setiap minggunya untuk membawakan acara gaib “Dunia Lain”. Sempat disinggung akankah dirinya menjadi presenter untuk acara serupa, jawaban mengejutkan justru datang dari Harry.

via thegaspol.com
“Saya sekarang pengen bikin yang ada edukasinya. Makanya pas saya ditawarin (jadi presenter acara gaib) nggak mau lagi. Saya pengen dibalikin kayak dulu lagi, film horor ada dari sisi agama dan sejarahnya juga,” ungkap Harry

Saat menjadi presenter acara gaib, Harry justru mengaku jauh dari agamanya. Wajar bila dirinya kini enggan menjalani profesi tersebut dan lebih ingin fokus pada kegiatannya yang lain. Nah, jadi tahu kan mengapa Harry Pantja sudah jarang tampil di layar kaca.

Ditunggu karya terbarunya ya!

Sumber : serumpi

Loading...

Leave a Comment