Kini Terkenal dan Kaya Raya, Tak Disangka Ternyata Begini kondisi Rumah Hotman Paris Saat Masih Kecil!

Siapa yang tak mengenal dengan sosok pengacara yang satu ini? Ya dia adalah Hotman Paris Hutapea. Dirinya Sering kali tampil di muka umum dengan tampilan serba mewah.

Sebut saja dari Arloji, sepatu, hingga jas yang dikenakan. Bahkan ia juga memiliki sederet mobil mewah.

Ternyata di balik kesuksesan Hotman Paris kini sebagai pengacara dan pebisnis properti, Ia juga melewati sebuah proses yang sangat panjang dan tak mudah. Bahkan ia pernah berkarier sebagai anak buah di kantor pengacara. Kerja keras pengancara kondang ini memang patut diacungi jempol.

Namun ketika kamu melihat hal kecil di masa Hotman Paris, Ia juga sama seperti kebanyakan orang. Hal tersebut seperti terlihat di postingan Video dan foto akun Instagram @hotmanparisofficial, pada Minggu, 21 Januari 2018.

Dalam psotingan tersebut Hotman Paris tampak mengunjungi makan orang tuanya, dan mengungkap Menu makan favoritnya waktu kecil adalah sup ikan mujair dan sayur pepaya.



Pada video tersebut di beri ketarangan sebagai berikut "Doa selamat tinggal utk ayah ibuku! Berkat sup ikan mujahirmu dan sayur pepayamu buat aku tangguh disetiap medan perkara" Tulis @hotmanparisofficial

Selain itu Hotman juga memposting sebuah foto, foto tersebut memperlihatkan sebuah rumah. Ternyata rumah itu adalah rumahnya masa kecilnya, tampak cat warna kuning tiang rumahnya masih terbuat dari kayu dan lokasi rumahnya tersebut di Laguboti, Toba, Sumatera Utara.

Dalam postingan tersebut hotman tengah membagikan beras kepada warga setempat.

Berikut keterangan lengkap postingannya "Tiap warga kampung Siraja deang mendapat beras 10 kg tiap kel dari hotman paris! Dibagikan di depan rumah kelahiran hotman paris di kec laguboti! Toba! Sumut! Mereka stress beras mahal" Tulis akun tersebut

 

 

Setelah melihat unggahan akun @hotmanparisofficial berbagai komentar langsung membanjiri postingan tersebut. kebanyakan netizen mengaku salut dan kagum dengan apa yang telah dilakukan Hotman.

Semoga kisah Hotman Paris ini dapat memotivasi kita untuk berusaha menggapai masa depan

Loading...

Leave a Comment