Kerap dicubit dan ditarik paksa oleh para fans, siapa sangka Nagita Slavina malah mengeluarkan ekspresi seperti ini

Beberapa seleb kerap kali mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari fans mereka. Salah satunya adalah Nagita Slavina.

Wanita cantik yang memiliki sejuta talenta ini selalu terlihat sabar. Ternyata Nagita Slavina kerap mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari fansnya. Ia kerap dicubit pipinya secara tiba-tiba oleh fans.

Ketika Nagita berjalan dikerumunan orang, ia diserang oleh seorang fansnya. Meski terlihat kesakitan setelah dicubit oleh fansnya, namun ia tidak marah.

Nagita hanya terlihat lebih melindungi dirinya sendiri ketika melanjutkan jalannya. Bahkan ketika Nagita nampak tengah mendampingi suaminya diwawancara ia sempat ditarik paksa.

Sosok wanita di sebelah Nagita nampak mengajak ibu satu anak ini berfoto bersama.
Terlihat kewalahan menghadapi aksi brutal fansnya, Nagita tetap melayani ajakan foto bareng tersebut.

Ia bahkan terlihat tersenyum ketika diajak berfoto berulang kali oleh orang yang telah menarik tangannya ini.

Berkali-kali dimintai foto oleh orang -orang yang berbeda istri dari Raffi Ahmad ini masih bersabar. Hal ini mungkin karena mereka meminta foto dengan cara yang baik juga.

Berikut videonya yang dilansir dari @videoladygigi:

@dini_widiastutik "Ya ampun, udh dicubitin dan ditarik2 tetep aja senyum dan nggak marah. Mama Gigi baik banget"
@chaterinea_ "Mama gigi udah ditarik2 gitu ttep senyum pas diajak foto. Aku padamu memmm"
@dianhimawan14 "Gemesh sih.. Tapi kasihan juga kalo dicubit ditowel-towel gitu"
@wawa._76 "Gigi murh senyum cantikk baikk hati"

Kalau kalian yang mendapat cubitan dan tarikan, kira-kira akan bereaksi seperti Nagita atau tidak?

Loading...

Leave a Comment