Jika Kamu Baru Pertama Pacaran, Jangan Kaget Kalau Cowok Melakukan 9 Hal Ini!

Kamu baru pertama kali pacaran? Pasti kamu penasaran dan belum paham banget "Seperti apa sih cowok?".

Pada dasarnya, membangun sebuah hubungan memang gak gampang. Apalagi baru pertama kali. Ada banyak hal yang harus kamu mengerti dari cowok. Dan jangan kaget dengan kebiasaan-kebiasaannya. Ada banyak hal yang harus kamu maklumi dari cowok, yang selama ini tidak atau belum kamu ketahui.

1. Cowok bakal melirik cewek cantik, bahkan saat jalan berdua denganmu.

Kamu tidak perlu bertengkar hanya karena cowokmu melirik cewek lain. Ini terjadi secara alami. Cowok akan secara refleks melihat cewek cantik dengan dandanan yang oke dan perawakan yang seksi Tapi percayalah, itu hanya respons spontan. Dia tak tertarik untuk memacarinya. Bagi dia, kamu tetap pasangan ideal dengan segala kelemahan yang melekat di dirimu.

2. Tak dipungkiri, guyonan cowok memang suka bawa-bawa fisik.

Cara bercandaan cowok memang agak-agak sarkas buat cewek. Mereka suka bawa-bawa fisik kalau bercanda. Memang sesekali terdengar menyakitkan dan menyinggung. Tapi, bercandaan mereka tak serius dan tak perlu diambil hati. Timpali saja dengan becandaan yang juga akan membuatmu fun.

3. Bercandaan cowok juga suka nyerempet ke hal-hal yang tabu. Jadi harap maklum deh!

Tak hanya bawa-bawa fisik, jangan kaget kalau bercandaan mereka sedikit menyerempet ke hal-hal yang tabu. Cara bercanda mereka memang seperti itu. Perlu dimaklumi dan tak perlu dianggap serius. Sesekali boleh diingatkan untuk mengerem perkataan, tapi lebih baik timpali dengan guyonan yang berkualitas.

4. Cowok itu makannya banyak. Jangan heran kalau makananmu tak habis, mereka yang akan menghabiskan.

Bukannya rakus, tapi kebanyakan cowok memang makannya banyak. Sebab, mereka butuh energi lebih. Kamu gak perlu kaget dan ilfil. Kamu justru harus bertanya-tanya kalau cowokmu makannya sedikit, bahkan lebih sedikit dari kamu.

5. Kalau chatting sama cowok, jawabannya singkat-singkat. Ya memang begitulah tipikalnya.

Itu normal kok. Kamu jangan overthinking kalau cowokmu membalas chatting-mu dengan jawaban yang pendek-pendek. Mereka gak suka basa-basi, apalagi bertele-tele. Jangan sampai berantem hanya karena hal ini ya, girls.

6. Cowok itu kalau iya ya bilang iya, kalau tidak ya bilang tidak.

Cowok berbeda dengan cewek yang penuh dengan kode. Kalau cowok bilang iya, itu berarti iya, kalau tidak ya berarti tidak. Gak seperti cewek yang muter-muter, maunya jawab iya tapi yang keluar dari mulut jawabannya tidak. Sebab, cowok lebih banyak bertindak menggunakan logika, sementara cewek perasaan.

7. Cowok kalau udah menggeluti hobi, lupa kanan-kiri.

Lumrah kalau cewek merasa diduakan dengan hobinya si cowok. Soalnya, kalau sudah menggeluti hobi, cowok kadang lupa dengan keadaan. Hobi mereka pun buat cewek terlihat agak aneh, seperti hobi nge-game, bola, motor, mancing dan lain-lain. Tapi jangan khawatir, lebih baik cowok sibuk dengan hobinya kan daripada sibuk dengan cewek lain?

8. Cowok biasanya akan terlihat bingung kalau lihat cewek nangis.

Cowok memang paling gak bisa ngadepin cewek nangis. Kalau bertindak atau mengambil langkah, cowok justru takut cewek akan tambah nangis. Alhasil cowok lebih sering diam dan membiarkan ceweknya tenang dulu, baru setelah itu diajak bicara baik-baik. Jadi jangan kaget kalau cowok justru cuma terpaku lihat kamu menangis. Mereka bukannya gak peka, tapi bingung mau ngapain.

9. Cowok gak akan ngenalin cewek ke keluarganya kalau dia belum siap secara batin dan finansial. Dia akan mencari waktu yang tepat.

Cowok anti mengenalkan cewek ke keluarganya kalau dia belum siap secara finansial. Kalau cewek udah dikenalin ke keluarganya, itu berarti cowok udah ngajak berhubungan serius. Dia juga udah siap dan matang dalam hal apa pun.

Jadi jangan bertanya-tanya kalau kamu tak kunjung dikenalin ke keluarganya. Bisa jadi si cowok mencari waktu yang tepat.

Loading...

Leave a Comment