Jessica Iskandar Tanya ke Nia Ramadhani Tips dapatkan Suami Tajir Melintir, Jawaban Nia Malah Begini

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi pasangan suami istri dari kalangan artis dan pengusaha kelas wahid di negeri ini.

Segala sesuatu yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu jadi sorotan utama para awak pers dan netizen di media sosial.

Meskipun sudah memiliki anak tiga, tapi kecantikan Nia Ramadhani masih terpendar aduhai di parasnya.

Nia Ramadhani adalah salah satu wanita yang sangat menginspirasi banyak wanita lain.

Tajir melintir, cantik, dan menjadi ibu muda yang seakan banyak didambakan oleh banyak pria.

Sejak menikahi salah satu keturunan keluarga konglomerat Indonesia, Nia semakin sering menunjukkan kemewahan.

Tak hanya secara fisik, barang yang ia gunakan juga perawatannya sangat membutuhkan uang yang berlimpah.

Saat itu Nia pernah menjadi viral karena jawabannya terhadap pertanyaan iseng Jessica Iskandar soal bagaimana cara mendapatkan Ardi Bakrie.

Nia dan Jessica yang semakin akrab karena disatukan dalam sebuah acara membahas hal-hal cukup pribadi dalam segmen tersebut.

Jessica dan Nia kedapatan mengelilingi rumah mewah yang ditinggali Nia dan keluarganya.

Dengan sebegitu banyak hal yang harus diurusi, Nia mengaku tak bisa mengerjakan semua sendiri.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
"Kalau udah punya rumah gini, punya anak, punya suami, susah juga kalau semua diurus sendiri. Jadi, aku kayak mandor jatuhnya," ucap Nia seperti dikutip dari Grid.ID.

Jesssica yang penasaran mendadak menanyakan apa rahasianya agar bisa mendapatkan suami seperti Ardie.

"Ya sudah kasih tahu dong tipsnya biar dapat suami kaya gini?" tanya ibu anak satu tersebut.

Dengan ringan dan menohok Nia mengungkap bahwa rahasianya hanyalah berbakti kepada orang tua.

"Makanya dari kecil baik sama orang tua, rezeki lu panjang, rezeki lu mulus," ucap Nia Ramadhani menjawab pertanyaan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar
Nia mengaku kehidupannya dahulu tidak semewah saat ini.

Kini, Nia dan Ardi adalah pasangan publik figur yang kerap juga disoroti oleh banyak media tentang kehidupannya.

Nia bersama Jessica Iskandar juga tergabung dalam sebuah grup sosialita bernama Girls Squad.

Pada saat itu Nia dan gengnya sempat terekam berlibur bersama dan melakukan hal-hal mewah.

Kehidupan mewah Nia tentu saja tidak selalu dipandang positif oleh kebanyakan orang di luar sana.

Ada juga yang menyebut Nia dengan berbagai hal negatif akibat gaya hidupnya tersebut.

Nia Ramadhani pun menyadari sendiri sering dinilai banyak menghabiskan uang suami ketika berlibur ke luar negeri.

Karena itu, ia iseng mempertanyakan hal tersebut pada Ardi Bakrie di IG TV saat perjalanan di Amerika.

Seperti yang dikutip dari Nakita.ID, Nia ingin mengetahui seperti apa respons suaminya saat ia dinyinyir oleh netizen.

Dalam rekaman di IG TV tampak Nia sedang mengobrol bersama suami dan keluarganya.

"Nah terus gitu orang-orang banyak yang bilang, 'itu Nia kalau misalnya lagi liburan pasti belanja-belanja terus ngabisin duit suami' gitu Nar, gimana Nar? bener apa engga?" tanya Nia Ramadhani pada Nardi sekaligus Ardi Bakrie disampingnya.

Ardi Bakrie tidak melayangkan komentar berlebihan saat Nia Ramadhani menanyakan hal tersebut.

Ia terlihat sangat santai dan malah tidak berkomentar tentang nyinyiran publik terhadap Nia Ramadhani.

Dari rekaman Ardi terlihat tak juga membenarkan jika Nia Ramadhani sering menghabiskan uangnya.

Tetapi kemudian, Ardi mengungkap bahwa ia tidak mempersalahkan netizen sepenuhnya.

Karena dalam beberapa poin, publik juga ada benarnya.

"Mereka nggak bisa disalahin juga ya," jawab Ardi Bakrie sambil memikirkan jawaban yang tepat.

"Jadi bener ya?" tanya Nia Ramadhani pada suaminya lagi.

"Orang-orang nggak bisa disalahin aja, mmm (tapi yaudah lah gimana lagi) yaa yaudah lah," sahut Ardi Bakrie enggan menjawab.

"Yaudah berat, berat nggak usah dijawab," sambung Nia Ramadhani dan mengakhiri perbincangannya.

Tapi, saat Nia Ramadhani mengulik jawaban Ardi Bakrie tentang dirinya yang sering disangka menghabiskan uang suami.

Ada salah satu kerabatnya yang bernama Nardi ikut menyahut tentang tudingan tersebut.

Ia justru membenarkan tudingan publik tentang Nia Ramadhani yang sering belanja dan menghabiskan uang.

"Bener sih," sahut ardi dengan suara lirih di balik kamera.

Nia Ramadhani justru tertawa dan bercanda saat membahas hal tersebut dengan suaminya.

Wah ada-ada saja ya.

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...