Jarang tersorot, seperti inilah deretan potet Ibu Nia Ramadhani penampilan dan wajahnya jadi sorotan

Nia Ramadhani selalu berhasil mencuri perhatian netizen dan penggemarnya karena gaya hidup yang mewah. Termasuk cara hidup dan keluarganya yang saat ini ramai menjadi perbincangan netizen. Dikutip dari Wikipedia, Nia Ramadhani adalah anak ketiga dari 3 orang bersaudara.

Karena telah diketahui bahwa ayah Nia Ramadhani saat ini sudah tiada. Nia Ramadhani dibesarkan oleh ibunya yang berstatus single parent. Saat Nia Ramadhani berusia 4 tahun, kedua orang tuanya bercerai. Di media sosialnya, Nia termasuk orang yang jarang memperlihatkan keluarga terutama sang ibu.

Potret saudara Nia Ramadhani

Di media massa sendiri sosok ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia juga jarang muncul ke publik.

Gayanya Saat Merayakan Ultah Bareng

Nia sempat memamerkan sosok ibunya dalam sebuah postingan saat merayakan hari ulang tahun. Pada 2 November 2018 lalu, Nia Ramadhani memamerkan kebersamaannya dengan ibu dan kakaknya.

Mereka bertiga juga ditemani oleh tiga anak Nia, dan seorang keponakan Nia Ramadhani. Berlokasi di sebuah ruang publik, Nia yang tengah menggendong buah hati bungsunya memberi kue ultah untuk sang ibu. Chanty Mercia duduk di sebelah Nia Ramadhani sembari memangku anak kedua Nia, Mainaka.

Di tengah mereka terdapat sebuah kue berwarna merah dimana ada dua lilin yang menyala di tengahnya. Nia memberikan ucapan ultah untuk sang ibu dalam kolom caption.

 

Tampil simple tapi berkelas

Momen lain yang diunggah Nia adalah saat ia sedang berdua dengan ibunya di mobil. Wajah cantik Nia ternyata memang diturunkan langsung dari sang ibu, di foto tersebut Nia dan ibunya sama-sama mengurai rambut panjang mereka.

Meski sudah berusia tua, Chanty Mercia masih tampak muda dengan penampilan modisnya. Ia mengenakan rias wajah simpel nan elegan dan menunjukkan dandanannya yang sederhana tetapi berkelas.

Gaya Ibu Nia Ramadhani Saat Hadiri Pernikahan Nia Ramadhani dan keluarganya ikut menghadiri pernikahan kerabat dan saudaranya. Dalam foto yang diunggah oleh akun @thalita.elizabethnugroho tampak Ibu Nia Ramadhani yang juga turut hadir.

Ia kenakan pasangan gaun dan kebaya berwarna merah lengkap dengan songket cokelat. Gaya ibu Nia Ramadhani terlihat elegan dan tetap cantik serta awet muda.

Sering nongkrong bareng rekannya

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya tampak tepat disematkan kepada Chanty dan Nia Ramadhani. Chanty juga beberapa kali terlihat modis saat berkumpul bersama rekan-rekan sosialitanya.

Dikutip dari akun Instagramnya @mercia271, saat kumpul ngopi dengan para sepupu, Chanty memilih gaya santai dengan kaos putih dan celana cokelat. Ia juga tampil modis saat sedang kumpul bersama rekan lamanya yang tak lama bertemu.

"Ketemu temen lawas" tulisnya pada 10 April 2017 lalu.

Tetap lakukan perawatan

Meski sudah menjadi nenek yang punya banyak cucu, Chanty tak kalah perawatan dengan anak-anaknya, khususnya Nia Ramadhani. Ditelusuri di Instagramnya, Chanty baru mengunggah momen saat lakukan perawatan wajah.

Tampak foto wajahnya dari dekat dipenuhi oleh tusukan putih. Inilah mungkin rahasia cantik dan awet muda mertua Ardi Bakrie ini. Wah, nggak kalah cantik kan sama anaknya? Jadi pilih yang mana?

Loading...

Leave a Comment