Jadi Istri dan Menantu Pengusaha Tajir, Nia Ramadhani Curhat, Hal "Ini" Dapat Membuatnya Diusir Ardi Bakrie dan Mertua

Menjadi menantu dan istri pengusaha tajir, Nia Ramadhani beberkan alasan bisa diusir mertua dan Ardia bakrie. Bukan karena tidak bisa masak dan urus suami. Semua orang pasti melihat Nia Ramadhani sudah memiliki kehidupan yang bahagia dan sangat berkecukupan.

Loading...

Namun siapa sangka, kalau melakukan hal ini, Nia Ramadhani mengaku bisa langsung diusir oleh mertuanya yang konglomerat!

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu terlihat bahagia dan harmonis. Hal ini kerap diperlihatkan Nia Ramadhani lewat unggahan foto dan video di akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie. Berbagai kegiatan Nia Ramadhani bersama sang suami dan anak-anaknya selalu membuat warganet berdecak kagum karena kekompakan mereka.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani menikah dengan salah satu konglomerat Indonesia, Ardie Bakrie. Nia Ramadhani yang memutuskan menikah di usia yang relatif muda, sampai sekarang masih mengarungi rumah tangga bersama putra Aburizal Bakrie tersebut.

Dari pernikahan mereka, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikarunia tiga orang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalandrie Bakrie. Selain diperistri oleh seorang pengusaha kaya raya, Nia Ramadhani juga dikaruniai anak yang lucu-lucu. Putri pertama mereka, Mikhayla, kerap menjadi sorotan publik karena parasnya yang cantik menuruni sang ibunda.

Hal ini seolah membuat kehidupan Nia Ramadhani tidak kekurangan satu apapun. Bahkan, Nia Ramadhani sering mengatakan bahwa ayah dan ibu sang suami alias mertuanya memperlakukan dia dengan sangat baik.

Namun ternyata, ada satu hal yang membuat pesinetron cantik tersebut akan diusir dari rumah oleh sang suami. Nia Ramadhani mengaku akan diusir sang suami kalau dirinya melakukan adegan ciuman dalam pembuatan sebuah film.

Ibu dari tiga anak ini memang diketahui langsung hengkang dari dunia perfilman setelah menikah dengan Ardie Bakrie. Sejak saat itu, Nia Ramadhani sama sekali tidak pernah terlibat dalam pembuatan film ataupun sinetron. Hal ini diceritakan Nia Ramadhani ketika berbincang dengan Shandy Aulia dalam sebuah acara televisi yang ia pandu bersama Jessica Iskandar, "Ngopi Dara" Trans TV.

Nia Ramadhani bertanya pada Shandy Aulia, apakah suaminya tidak keberatan saat ia melakoni adegan ciuman dengan Samuel Rizal dalam sekuel film "Eiffel I'm in Love 2." Shandy Aulia pun mengaku suaminya tidak keberatan dengan adegan itu, karena setelah menerima naskah film ia langsung berdiskusi dengan sang suami.

Sebaliknya, Nia Ramadhani mengaku bakal diusir oleh ayah dari ketiga anaknya tersebut jika nekat melakoni adegan ciuman dalam sebuah film.

"Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," tutur Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani juga memprediksi apa yang akan dikatakan sang suami apabila dirinya nekat mengambil film dengan adegan ciuman.

"Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?," kata Nia Ramadhani.

Loading...

Leave a Comment