Isu Lamarannya Dibongkar Sahabat, Penampilan Syahrini Berubah Drastis, Benarkah Demi Reino Barack?

Dikenal kerap berpenampilan dengan makeup lengkap dan perhiasan mahal, kali ini penampilan tak biasa justru terlihat pada penyanyi cantik Syahrini.

Loading...

Syahrini yang diketahui tengah berlibur di benua Eropa, Perancis terlihat memposting sebuah foto dirinya yang sedang menikmati pemandangan bersalju.

Foto tersebut tampak dibagikan di Instagram pribadinya @princessyahrini pada Rabu (9/1/2019).

Namun tak seperti yang terjadi selama ini, dalam foto tersebut terlihat wajah polos Syahrini tanpa menggunakan makeup.

Bahkan diwajahnya tak terlihat sama sekali bulu mata yang sebelumnya kerap dipamerkannya.

instagram.com/princessyahrini
Melalui postingan terbarunya itu, terlihat Syahrini mengenakan pakaian hangat dengan warna cream serta kupluk merek Chanel.

Penampilan sederhana Syahrini tanpa bulu mata palsu ini pun menuai banyak komentar pujian dari kalangan netizen.

fernipolii : Inces catik da pinter ...pinter bersandiwara kwakwa...asalkan besok2 g nangis2 ya inces

sofyanioqeu : Syahrini bagus natural...lbh geulis kata saya mah siga menak sunda hehehe...geulis asli

dinda.roromendut : Cantik bgt incess

bunda_heni_ : Incess tnp bulu mata tnp lipstik kayaknya

Namun diantara komentar yang didapat oleh pelantun 'Sesuatu' itu, diketahui terdapat pula komentar yang mengaitkan dengan pria yang kini sedang digadang-gadang dengannya, Reino Barack.

Ya, belakangan ini Syahrini memang ramai diberitakan akan mengakhiri masa lajangnya.

Dimana lamaran pun diisukan sudah diselenggarakan di bulan Desember lalu.

Namun meski kabar pernikahan ini santer terdengar, hingga kini belum diketahui sosok pria yang berhasil menaklukkan hatinya itu.

Tapi, nama mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack pun ramai disebut sebagai calon suami Syahrini.

Disebut-sebut jika kepergian Syahrini liburan di Jepang juga bersama Reino Barack.

Diisukan Sudah Gelar Lamaran, Syahrini & Reino Barack Terang-terangan Posting Hal Serupa Ini (kolase.sripoku.com/instagram/reinobaracl/princessyahrini)
Hingga beberapa hari lalu, seorang sahabat dekat Syahrini membenarkan Reino Barack lah yang telah melamar Syahrini.

Pengakuan tersebut didapat dari Sonia, sahabat Syahrini melalui tayangan gosip Indosiar, Kiss Pagi.

Menurut Sonia keduanya baru akan mengungkap semua ketika telah resmi menikah.

"emang gak diungkap gitu ke muka umum, dan mereka memang ungkapnya saat sudah menikah", ungkap Sonia.

Menurut Sonia, hal itu lantaran Reino yang berprofesi sebagai seorang pengusaha memiliki prinsip untuk tidak mengumbar sebelum adanya kepastian.

Selain itu diantara keduanya, Syahrini dan Reino memang sepakat untuk tidak menggembor gemborkan kabar pernikahan itu sebelum sah.

"karena memang rata-rata pengusaha tuh mungkin pengennya seperti itu ya menurut saya ya
karena memang mereka pengennya kalo kepastian, jadi begitu udah ada kepastian baru dipublikasikan
jadi kalo masih kayak gosip gosip aja, masih kayak belum pasti itu kayaknya, kalo pengusaha tuh pengennya semuanya udah tertata gitu kan.

jadi dalam segi personal life pun diumbar ke sosial media atau ke media itu sesudah nanti benar-benar sah menurut saya, mereka mungkin pengen privasi dulu lah" sambung Sonia.
Selain itu dukungan dari para sahabat pun mengalir yang diwakilkan oleh Sonia.

Sebagai sahabat keduanya, Sonia tetap mendukung keputusan yang diambil oleh Syahrini dan Reino Barack.

"kita semua sih teman teman sosialita mendukung aja lah, buat Reino buat Syahrini", pungkasnya.

 

Loading...

Leave a Comment