Istri minta suami kupas durian, setelah berhasil dibuka istrinya malah menjerit!

Memang sudah sepatutnya pasangan suami istri untuk saling membantu satu sama lain. Apalagi sebagai seorang suami, permintaan istri rasanya sudah seperti kewajiban yang sebisa mungkin harus dilakukan.

Seperti cerita yang dibagikan oleh seorang warganet bernama Lily Afridha pada akun Facebook PHI (Pusat Humor Indonesia) satu beberapa waktu lalu. Lily membagikan sebuah kisah tentang seorang istri yang meminta suaminya untuk mengupas buah durian.

Dalam postingannya, Lily bercerita bahwa saat itu sang istri menghubungi suaminya karena tidak kunjung melihat buah durian yang dikupasnya. Kemudian sang istri meminta sang suami mengirimkan foto buah durian yang sudah ia kupas.

Namun bukannya buah durian yang didapatkan sang istri, dirinya malah dibuat terheran-heran dengan kelakuan suaminya. Bagaimana tidak?

Bagaimanauidak, sang suami justru mengupas kulit durian layaknya mengupas kulit apel atau pepaya. Seperti yang diketahui, cara untuk menikmati buah durian adalah dengan membelah beberapa bagiannya hingga daging durian terlihat.

Postingan yang sudah disukai 300 lebih orang ini sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang merasa kagum dengan perjuangan sang suami karena berhasil mengupas buah durian.

Namun beberapa juga berpendapat bahwa yang dilakukan sang suami sudah benar dan sesuai arahan istrinya.

"Gk kebayang gm perjuangnnya ngupas durian tuh..secara kulit durian kn keras..susah dipegang krn duri..hbt suaminya ampe botak gtu duriannya," ungkap akun Elsa Anita.

"Rasanya pengen bilang makasih buat yg kupasi," komentar akun Fadli Dharma.

"Bener lah di suruh nya di kupas coba belah duren," ujar akun Non Ciyoh Chrismantoro.

"Ya nyuruhnya kan kupas... Bukan belah... Galau tuh bininya," tulis akun Fuji Yanto.

"Kupas durian ya begitu." Komentar akun Iwan Sy.

 

Loading...

Leave a Comment