Istri Meminta Suaminya Untuk Memilihkan Jilbab Yang Cocok, Tak Disangka Pria Ini Malah Memberi Jawaban Ingin Berpoligami

Poligami masih menjadi pro dan kontra di masyarakat, khususnya Indonesia. Ada yang beranggapan poligami boleh saja dilakukan asalkan mampu. Namun, ada juga yang menilai poligami hanyalah alasan dari sang suami agar bisa memperistri wanita yang lebih cantik dan lebih muda.

Loading...

Soalnya, kalau mau mengikuti teladan Rasul, poligami harusnya dilakukan untuk mensejahterakan wanita-wanita tua. Kayak pria satu ini.

Namun ketika dikirimkan foto tiga orang wanita cantik yang mengenakan hijab oleh istrinya, dia langsung mengira kalau istrinya telah mengizinkan dia berpoligami.

Dengan semangat '45, dia pun langsung memilih salah satu wanita cantik tersebut.


Padahal, maksud si istri adalah mana bentuk jilbab yang akan cocok kalau dikenakan oleh dirinya. Bukan disuruh untuk berpoligami. Duh, langsung gagal fokus sih karena ngeliatin wanita cakep.

Kalau kamu sendiri, setuju nggak sih sama poligami? Kalau kamu seorang wanita, apakah kamu kelak akan mengizinkan suamimu berpoligami? Kasitau di kolom komentar, ya.

Sumber : keepo.me

Loading...

Leave a Comment