Innalillahi! Ayah Meninggal Dunia, Millendaru Menangis di Samping Keranda Dan Ikut Turun ke Liang Lahat

Dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram, Millen tampak menangis di samping keranda jenazah ayahnya yang bernama Andi, saat dibawa dalam ambulans.

Almarhum kakak kandung Ashanty itu memang dijemput maut secara mendadak setelah terjatuh di kamar mandi usai buang air besar (BAB). Sempat dibawa ke rumah sakit di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, sayang nyawa ayah Millen tak bisa diselamatkan.

Semasa hidupnya, Millen memang jarang menunjukkan kebersamaan dengan mendiang ayahnya yang diketahui bekerja menjadi pegawai restoran. Namun dalam beberapa kesempatan, almarhum Andi sempat diundang ke acara keluarga Ashanty.

Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah Anang dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, jenazah ayah Millen Cyrus langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Millen Cyrus terlihat ikut memasukan ayahnya ke liang lahat

Sesampainya di pemakaman, jenazah langsung dibawa ke liang lahat. Millen Cyrus berusaha tegar dengan kepergian ayahanda tercinta.

Mengenakan kemeja panjang berwarna putih serta celana legging berwarna hitam, Millen Cyrus terlihat ikut memasukan ayahnya ke liang lahat, bersama tiga orang yang menurunkan jenazah ke dalam pusara.

Usai diazankan oleh kerabat, janazah langsung disatukan dengan Tanah. Dari situ, air mata tak bisa dibendung oleh Millen Cyrus dan Ashanty, melihat orang tercintanya kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Kesedihan tak bisa ditutupi dari wajah Millen Cyrus. Ia merasa kehilangan sosok pria yang menjadi panutannya dalam hidup.

"Atas nama keluarga besar terima kasih, kami selaku keluarga besar meminta keikhlasan agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Agar almarhum diterima di sisi Allah. Kalau almarhum ada utang piutang, harap menemui keluarga," ucap perwakilan keluarga saat pemakaman.

Doa dipanjatkan para pelayat yang hadir, agar almarhum diberikan tempat terindah di sisi-Nya. "Kita mendoakan semoga almarhum diterima semua amal ibadanya, dan mendapatkan tempat terbaik di sana," kata salah satu kerabat Millen Cyrus.

Hambali S Bin Soejahjo Ayahanda Muhammad Millendarus atau yang akrab disapa Millen Cyrus, meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar duka itu diketahui langsung dari akun Instagram Millen Cyrus. Dalam Instagram Stories-nya, Millen mengunggah sebuah video dirinya tengah menangis di samping keranda jenazah ayahnya.

Semoga almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amin.

 

Sumber : liputan6.com

Loading...

Leave a Comment


Loading...