Inilah Postingan Terakhir Budi Hartanto, Guru Honorer yang Ditemukan Didalam Koper

Warga kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Kali ini terjadi di Kabupaten Blitar. Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan tak utuh di dalam sebuah koper.

Loading...

Korban ditemukan di pinggir sungai bawah Jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar pada Rabu (3/4/2019) lalu.

Saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa kepala dan tubuhnya berada di dalam sebuah koper. Korban sendiri diketahui bernama Budi Hartanto (28). Budi ternyata merupakan seorang guru kesenian di SDN Banjarmlati, Kota Kediri.

Dan saat ini, jenazah Budi sudah dimakamkan. Meski begitu, pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian atas kepala korban yang hingga saat ini masih belum ditemukan.

Budi sendiri ternyata selain bekerja sebagai seorang guru honorer ia juga mengelola sebuah sanggar tari modern. Sanggar tari itu ia beri nama CK Dance Home yang berlokasi di kawasan Ruko GOR Jayabaya, Kota Kediri.

Sanggar tari itu sendiri ternyata menyediakan penari sexy dancer, tari kontemporer, traditional dance, cabaret dance dan modern dance female dan male. Dan dari pantauan media setempat, diketahui bahwa sanggar tari itu sudah sekitar 3 hari ini dalam kondisi tutup.

Selain sanggar tari, Budi juga membuka sebuah warung di lokasi yang sama pada malam harinya. Ia menamainya Royal Cafee Kediri.

Bukan hanya itu, Budi juga mengelola sebuah tempat biliar yang lokasinya berada di samping sanggar tarinya dan ia beri nama Izal Bilyard.

Duka mendalam tentu dirasakan oleh keluarga, kerabat serta teman-teman Budi yang mengenal korban. Hal itu terlihat pula dari akun Instagramnya yang dibanjiri dengan ungkapan belasungkawa.

Budi ternyata merupakan seseorang yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan momen-momen berharganya di akun Instagramnya itu.

Postingan Budi pada 10 Maret 2019

Dan dari akun Instagramnya itu, pada tanggal 10 Maret 2019 lalu, Budi mengunggah foto dirinya. Dalam foto itu, Budi terlihat berdiri di samping sebuah mobil berwarna putih.

"Sendiri bukan berarti tak laku," tulisnya.

Postingan Budi pada 13 Maret 2019

Selain itu, pada tanggal 13 Maret 2019, Budi juga kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya itu. Budi terlihat sedang duduk dan mengenakan kaos berwarna merah. Dan tangannya terlihat diletakkan di dagunya. Budi pun terlihat tersenyum ke arah kamera. Dalam captionnya, Budi menulis seolah ia sedang menunggu seseorang.

"kamu yang aku tunggu...," tulisnya.

Postingan terakhir Budi

Dan terakhir Budi mengunggah foto di akun Instagramnya pada 26 Maret 2019 lalu. Dalam postingannya itu, Budi terlihat meletakkan tanggannya di pipinya. Dan itu merupakan postingan terakhir Budi di akun Instagramnya.

"terlalu fokus ke kamu (emoji)," tulis Budi.

Dan sontak saja 3 postingan terakhir Budi itupun dibanjiri ungkapan belasungkawa dari netizen.

"innalillahi masss. semoga di terima di sisi allah swt, amin"

"Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya dan bagi pelaku segera ditemukan dan dihukum setimpal"

"Turut berduka mas, semoga amal ibadah mu diterima Allah... Dan surga jd tempat mu di sana amin"

"YaAllah mas budi

"Innalillah... #restinpeace #postinganterakhir #lastpost"

"Alfatihah"

"semoga alam dan ibadahnya di terimanya di sisinya.. amin"

"semoga tenang di sisiNYA.. dan semoga pelaku lekas dihakimi..."

"Semoga husnul khotimah aamiin"

Loading...

Leave a Comment