Inilah Fakta-Fakta Tak Terduga Dari Pernikahan Raya Kitty, Dari Suami Lebih Muda Hingga Sempat Jalani Hubungan LDR

Setelah menjalani masa pacaran selama beberapa tahun, akhirnya Raya Kitty dan Muhammad Abid Zia melabuhkan hubungan mereka ke bahtera pernikahan. Kemarin, Minggu (19/8) Raya dan Abid menggelar acara akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi di Soreang, Bandung.

Loading...

Raya dan Abid memakai adat Sunda untuk acara akad nikah mereka yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Sementara untuk malam resepsi, mereka memilih menggunakan tata cara internasional.

Ada beberapa hal yang menarik dari pernikahan Raya dan Abid. Mulai dari soal usia, hingga pekerjaan keduanya. Ternyata, Raya dan Abid memiliki beda usia yang cukup mencolok.

1. Beda Usia 4 Tahun

Usia Raya dan Abid memiliki rentang empat tahun, yang mana sang aktris lebih tua. Raya lahir pada 10 Februari 1994, sementara Abid lahir pada 14 Juni 1998.

Saat ini Raya berusia 24 tahun, sementara Abid baru saja genap 20 tahun. Meski beda usia dan keduanya sama-sama masih muda, namun Raya dan Abid sudah mantap untuk melangsungkan pernikahan.

2. Memiliki Profesi Sama

Sebelum dikenal sebagai aktris, Raya lebih dulu dikenal sebagai pebalap motor. Ternyata Abid pun memiliki profesi yang sama, yaitu seorang pebalap yang bertanding di perlombaan kelas nasional.

Meski demikian, Abid memilih untuk menjalani profesi sebagai pebalap saja. Sementara Raya kini lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Selain bermain di Anak Jalanan, Raya juga membintangi beberapa judul sinetron lainnya.

3. Pacaran Sejak 2016

Hubungan Raya dan Abid mulai tercium publik sejak Desember 2016. Kala itu mereka memamerkan kemesraan di dunia maya, dan menjalani hubungan hingga kurang lebih dua tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Belum diketahui kapan tepatnya Raya dan Abid mulai pacaran. Yang pasti, hubungan mereka sudah berjalan selama beberapa tahun, dan pernikahan pun sudah direncanakan sejak jauh hari.

4. Sempat LDR

Selama berpacaran, Raya dan Abid sempat menjalani hubungan jarak jauh. Raya lebih banyak tinggal di Jakarta, sementara Abid tinggal di Jawa Barat. Namun jarak yang jauh tak membuat hubungan mereka kandas.

Menjalani LDR ternyata justru makin menguatkan cinta Abid dan Raya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, dan kini jarak sudah bukan penghalang bagi mereka berdua.

Source : kapanlagi.com

Loading...

Leave a Comment