Ingatkah Anda Dengan Sulis, Teman Duet Haddad Alwi? Telah Tumbuh Dewasa, Begini Penampilannya Sekarang

Tahukah anda dengan penyanyi religi Haddad Alwi dan Sulis? Mereka adalah penyanyi religi yang membawakan syair-syair Islami. Album mereka, Cinta Rasul, album religi terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia.

Bahlan saking suksesnya, album ini telah diproduksi ulang dalam berbagai versi dan volume. Nama Sulis juga langsung melejit setelah membawakan lagu-lagu pujian sholawat nabi tersebut. Dirinya pertama kali rekaman pada usia 9 tahun atau kelas 3 SD.

Setelah sukses dengan Haddad Alwi, Sulis juga sempat merilis album solo. Haddad Alwi dan Sulis laris muncul di televisi saat bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Adha.

Setelah beranjak dewasa, Sulis sempat berkolaborasi dengan Wali Band dengan membawakan lagu 'Baik-Baik Sayang'. Selain itu, sosoknya juga hadir dalam acara Shalawat Untuk Negeri tanggal 11 Maret 2017 lalu.

Dirinya tampil bersama penyanyi lainnya seperti Opick, Fadhly Padi, Wali Band, Iis Dahlia dan Kristina yang di iringi lebih dari seratus musisi pada konser tersebut.

Pengen tahu bagaimana penampilan Sulis sekarang? Yuk lihat!

1. Kini ia sudah berusia 28 Tahun

2. Telah menikah dan berkeluarga

 

Kini, Sulis telah menikah dengan seorang pria bernama Alfin Febrian. Mereka kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

3. Berasal dari Solo


Sulis dan juga Haddad Alwi ternyata berasal dari Surakarta. Mereka juga sering membagikan foto-foto saat berada di kota asal Jokowi itu.

4. Cantik paripurna

 

5. Berpenampilan glamor saat manggung

Saat manggung, penampilan Sulis terlihat sangat glamor. Dirinya suka memakai gaun-gaun yang panjang dan cantik. 

 

Bagaimana, beda sekali bukan?

Loading...

Leave a Comment