Ingat Dengan Sosok Mr.Bean? Tak Disangka Ia Pilih Tinggalkan Istri dan Kehilangan Rumah Seharga 19 Milyar Demi Wanita Ini!

Wah tampaknya musim pelakor tak hanya terjadi di Indonesia saja, kini bahkan semakin terang-terangan.

Kini pelakor juga turut masuk dalam kehidupan rumah tangga pelawak yang memerankan sosok Mr Bean, Rowan Atkinson. Ia dikabarkan telah berpisah dengan sang istri, Sunetra Sastry.

Proses perceraian mereka pun bisa dibilang sangat dramatis.

Bagaimana tidak, aktor senior tersebut meninggalkan istrinya setelah ia dekat dengan wanita yang jauh lebih muda. Seperti berita yang dilansir tribunnews.com dari dailymail.co.uk pada Sabtu (10/3/2018), artis yng kini dekat dengan Rowan merupakan artis muda.

Berita yang beredar, sosok tersebut adalah Louise Ford, yang usianya terpaut lebih dari 30 tahun.

Kasus perceraian Rowan dan sang istri terus bergulir, sang istri tidak tinggal diam. Disaat proses perceraian berlangsung, Sunetra Sastry meminta agar rumah mewah milik Atkinson jatuh ketangannya. Permintaan Sunetra dianggap sebagai bentuk dari penyelesaian kasus perceraian mereka.

Rumah mewah Rowan yang terletak di Cotswolds itu disebut-sebut memiliki harga sangat fantastis yaitu 10 juta Pounds atau setara dengan dari Rp 19 Miliar. Rumah Estate Cotswolds milik rowan bukan sembarang perumahan karena dilengkapi gadget hi-tech serta terdapat garasi yang terletak bawah tanah.

Garasi bawah tanah inilah yang sering dijadikan tempat mobil supercar bintang Blackadder tersebut. Bahkan penduduk sekitar menyebutkan bahwa rumah tersebut merupakan stasiun ruang angkasa Kerabat dari pasangan ini mengaku amat terkejut dengan keputusan Atkinson yang mau memberikan hasil jerih payahnya kepada mantan istrinya.

Rowan Atkinson dan Sunetra Sastry sebenarnya telah lama membina rumahtangga, pernikahan sudah berlangsung selama 24 tahun. Untuk saat ini, Rowan Atkinson tinggal dengan pasangan barunya di Hampstead, London Utara.

Dilaman yang sama bahkan menyebutkan, Rowan Atkinson dan Louise Ford ternyata telah dikaruniai seorang anak.

Semoga ini menjadi pernikahan terakhir.

Loading...

Leave a Comment


Loading...