Hilang dari layar kaca, siapa sangka pemain sinetron 'Candy' ini jadi driver ojol dan jualan di pinggir jalan

Sekitar tahun 2007 an lalu, masyarakat disuguhkan sebuah sinetron yang sangat dinantikan kehadirannya. Salah satunya sinetron yang berjudul Candy. Sinetron ini tayang di RCTI dengan jumlah 151 episode.

Sinetron ini menjadi sebuah tayangan yang selalu dinantikan oleh para pecintanya. Setiap cerita dan keseruannya selalu membuat penonton ingin mengikutinya terus.
Sinetron tersebut dibintangi oleh artis-artis kenamaan Tanah Air.

Amanda didapuk untuk menjadi pemeran utamanya dengan nama Candy, selain itu ada juga Nimaz Dewantary, Lucky Perdana, Bobby Joseph, Kevin Julio serta masih banyak lagi yang lainnya.

Sinetron ini sebenarnya diambil berdasarkan cerita yang sama dengan serial anime dan Manga Jepang, berjudul Candy-Candy. Candy bukan hanya digandrungi oleh para pecintanya, tapi juga mampu menyabet penghargaan Panasonic Gobel Awards 2007 sebagai Sinetron Terfavorit.

Sosok Bobby Joseph mencuri perhatian

Salah satu sosok yang mencuri perhatian dalam sinetron tersebut, bukan hanya Amanda sebagai pemeran utama, tapi juga Bobby Joseph. Bobby berperan sebagai Terry, cowok berandalan yang ganteng dan sering membuat Candy marah. Selain itu, ternyata Candy dan Terry ini memiliki perasaan khusus. Namun, sayangnya hubungan mereka tak berjalan mulus.

Sinetron Candy tersebut juga menjadi sebuah sinetron yang membuat nama Bobby melejit dan dikenal oleh masyarakat. Selain memiliki paras yang tampan dengan wajah indonya, Bobby juga memiliki kemampuan akting yang sangat baik. Dan sejak saat itu, Bobby pun beberapa kali membintangi judul sinetron. Dan terakhir kali ia membintangi sinetron berjudul Anak Menteng pada tahun 2016 lalu.

Menikah pada tahun 2015

Namun, sejak tahun 2016 dan terakhir kalinya Bobby membintangi sinetron Anak Menteng, kini dirinya sudah tak pernah lagi muncul di layar kaca. Bobby kini nampaknya sudah tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Dan ia pun kini sudah menikah dengan wanita pujaannya. Artis berusia 26 tahun tersebut, sudah menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti pada tanggal 10 November 2015.

Dikaruniai dua orang anak

Dari pernikahannya tersebut, Bobby kini sudah dikaruniai dua orang buah hati. Anak pertama Bobby adalah seorang perempuan yang ia beri nama Mariana Baker. Sedangkan anak keduanya laki-laki dan diberi nama Mafialdrich Baker. Putra putri Bobby terlihat sangat menggemaskan dan wajahnya mirip sekali dengannya.

Bobby rela bekerja apapun

Demi menafkahi keluarga kecilnya dan membahagiakan mereka, Bobby pun rela melakukan pekerjaan apapun. Bukan hanya di dunia hiburan, tapi Bobby juga bekerja di luar dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Ia mulai membuka sebuah bisnis untuk bisa bertahan hidup dan mencukupi semua kebutuhan rumah tangganya.

"Sebenernya lebih mencoba bisnis sih. Karena kan duit artis kadang ada, kadang enggak. Kan nunggu calling doang kita, sedangkan tabungan terpakai terus. Jadi mending begitu atau tabungan kita putar untuk dapat uang lagi? Ya mending begitu kan. Itu yang saya lakukan," ujarnya.

Bobby bekerja sebagai driver ojek online

Bobby pun tak malu untuk melakukan segala pekerjaan selama itu baik. Bahkan dirinya mengaku pernah bekerja menjadi seorang driver mobil online dan kemudian beralih ke ojek online.

"Iya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Ngapain malu Mas, malu enggak makan Mas," ujar Bobby.

Bobby berjualan di pinggir jalan

Bobby pun mengaku bahwa dirinya juga tak malu untuk berjualan di pinggir jalan. Ya, selain bekerja sebagai ojek online, Bobby juga pernah berdagang roti dan nasi bakar yang berjualan di pinggir jalan.

"Saya aja masih jualan di pinggir jalan Mas," ujar Bobby.

Bobby juga mengatakan bahwa selama melakukan semua pekerjaannya tersebut, dirinya mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga. Banyak suka duka yang harus ia dapatkan. Dan banyak pula kegagalan yang ia alami.

"Saya ada dua bisnis waktu itu, yang satu jalan, yang satu kacau. Dari situ saya dapet pelajaran ternyata kalau misalnya mau bisnis fokus yang satu jangan dua-duanya," katanya.

Semoga kita pun selalu semangat dalam mengais rejeki ya.

Loading...

Leave a Comment


Loading...