Hidup berbalik dari masa puncaknya hingga dihina, Luna Maya akhirnya angkat bicara soal kasus video yang sempat menghebohkan publik

Kasus video asusila yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari kembali mencuat. Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan permohonan praperadilan terhadap kasus tersebut. Namun, permohonan praperadilan itu ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

"Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak berwenang secara hukum mengabulkan penghentian penyidikan terhadap Cut Tari Aminah Anasya binti Joeransyah M. dan Luna Maya Sugeng. Perkara ini bukan objek praperadilan, dan selanjutnya permohonan ini dinyatakan tidak dapat diterima," kata Hakim Tunggal, Florenssani Susanti, dikutip dari Kompas.com.

Luna Maya akhirnya angkat bicara soal kasus yang sudah mangkrak selama bertahun-tahun ini. Ia membeberkan kasus tersebut menjadi pelajaran hidupnya dan mengaku bahwa pandangan masyarakat kedirinya menjadi negatif karena kasus tersebut.

"Mungkin banyak orang yang merasa kayak saya tuh gimana banget, hina atau gimana, tapi setidaknya dengan apa yang banyak banget dari dulu sampai sekarang ini," kata Luna Maya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2018).

Mantan kekasih Ariel Noah itu menjelaskan hidupnya tidak berjalan mulus, banyak naik-turun bak wahana roller coaster.
"Saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster, jadi menarik juga ya, panjang lah," tuturnya.

Luna Maya tak mau ambil pusing.
"Enggak sih biasa saja, saya mah sudah enggak peduli yang gitu-gitu, jalanin saja."
Ia bersyukur bila ada pihak yang mau membantu terkait kasus tersebut.
"Kalau ada yang mau membantu alhamdulillah kalau enggak ya enggak apa-apa," ucapnya.

Loading...

Leave a Comment