Hebat, Harus Ditiru Nih! Ini Dia 4 Artis yang Paling Kebal dari Haters!

Hingar bingarnya jagad sosial media di jaman sekarang sebenarnya sih mempermudah kita untuk berkehidupan sosial seperti sudah seharusnya kita sebagai manusia. Cuma mirisnya kalau di lihat secara nyata, sosial media justru malah jadi ajang saling menghina sampai menghujat dan akhirnya istilah haterspun mulai kita kenal.

Emang sih yang namanya haters itu suka bikin tangan jadi gatel buat ngebales, apalagi kalau yang jadi sasaran bully malah kita sendiri. Pokoknya serasa kayak pengen ngulekin cabe deh ke mukanya haha. Cuma ya gak semua sih orang kayak gitu, diantara mereka-mereka yang emosian sampai melakukan aksi persekusi ada juga lho mereka yang punya tingkat kesabaran bak peri, salah satunya ke 4 artis cantik ini.

Meski mereka selalu jadi sasaran bully sejumlah netizen, alih-alih melakukan aksi pembalasan mereka malah menanggapinya dengan santai. Siapa saja? nih 4 artis yang paling kebal dari haters.

Mulan Jamela yang Sering Dihujat Malah Ngasih Doa

Sudah bukan rahasia lagi kalau istri Ahmad Dhani yang sudah memberikannya dua orang anak ini kerap menjadi sasaran para haters. Pokoknya apa saja yang dilakukan Mulan di jagad sosial media selalu memancing haters untuk menghujat. Penyebabnya sih tak lain karena hubungannya dengan Dhani.

Tapi yang uniknya, meski terus-terusan di hujat Mulan bukannya bereaksi keras malah memilih bersikap santai. Alih-alih membalas komentar haters dengan kalimat yang tak kalah pedasnya mulai justru membalasnya dengan doa dan curhatan sarkas yang lembut.

Roro Fitria yang Membalas Haters dengan Fakta

Antara Mulan dan Roro Fitria mungkin menjadi dua nama artis yang paling meroket bagi kalangan haters. Gimana enggak kalau keduanya emang selalu penuh dengan hujatan yang bikin darah tinggi. Adanya faktor kecemburuan sosial, membuat Roro Fitria selalu mendapat hujatan. Salah satu yang paling menohok sih waktu Ibunya lagi sakit.

Cuma meski dihujat habis-habisan sama haters Roro pun termasuk artis yang sangat kebal dari haters. Alih-alih naik darah Roro Fitria lebih milih untuk selow. Dengan santai dan tutur kata yang lembut kadang Roro membalas hatersnya dengan penjelasan berdasarkan fakta. Mirisnya hal seperti ini malah membuat haters makin hilang ingatan haha.

Ayu Ting-Ting yang Malah Membalas dengan “Tamparan Lembut”

Jujur sih saya gak bisa bayangin gimana ngejalanin hidup ala Ayu Ting-Ting. Meski terkenal dan punya banyak uang tapi ada banyak mata dan telinga yang tak lepas dari Ayu yang bahkan seperti predator kesepian yang siap menerkam. Yang sedikit saja kesalahan langsung dihujat habis-habisan.

Tapi tak seperti beberapa orang yang memilih untuk memburu dan mengejar haters yang dominan pake akun palsu, Ayu Ting-Ting dengan sabar kadang membalas komentar pedas dari netizen tapi dengan tutur kata yang lembut tentunya.

Celine Evangelista yang Lebih Milih Santai Menikmati Hidup

Sejak berhubungan dengan aktor muda Stefan William, Celine Evangelista yang dulunya jarang disorot mendadak jadi bulan-bulanan haters. Mulai dituding perebut cowok orang sampai hamil di luar nikah meski pada akhirnya gak terbukti, tak lantas membuat haters berhenti.

Namun alih-alih membalasnya atau bahkan sekedar curhat Celine lebih memilih untuk tidak meladeni mereka. Menariknya lagi Celine justru bersikap masa bodo dan terus menikmati hidupnya bersama Stevan yang kini jadi suaminya.

Nah kalau kamu sendiri bakal sekebal 4 artis di atas gak?



Loading...

Leave a Comment