Gaya Pacaran Mesra Bagai Suami-Istri, Reaksi Verrel Bramasta Ditanya Kapan Lamar Natasha Wilona, Ternyata Begini Faktanya

Artis peran Verrell Bramasta tersenyum malu ketika ditanya tentang hubungan cintanya dengan Natasha Wilona.

"Waduh... tunangan ya? Kalau tunangan masih lama deh karena aku belum kepikiran nikah muda. Jadi masih nantilah," jawab Verrell dengan muka memerah.

Ditemui di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018), Verrel mengatakan ia dan Wilona masih belajar untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.


"Kami coba menjalani hubungan kalau lebih serius kayak gimana. Sifat jeleknya apa, kalau lagi bad mood gimana. Kan orang baru ketahuan sifat aslinya pas lagi itu kan, paling itu dulu sih," imbuhnya.

Bisa dikatakan Verrell dan Wilona bertemu setiap hari karena mereka membintangi sinetron yang sama, yakni Siapa Takut Jatuh Cinta.

Meskipun sering menunjukkan kemesraan, kata Verrell, sebagai pasangan mereka juga menghadapi perselisihan-perselisihan kecil.


"Apa ya biasanya paling salah paham aja, hal-hal kecil, enggak pernah ada yang diributin sampai gimana banget, dia penginnya gini ternyata aku penginnya begitu," tutur Verrell.

"Dia paling cuman ngambekan aja orangnya, kalau ngambek diam. Ngerayunya paling aku diemin juga," sambungnya. Saat ini Verrell dan Wilona sedang menikmati liburan di Hongkong bersama beberapa anggota keluarga.

Mereka memanfaatkan waktu libur 10 hari dari produksi sinetron yang mereka bintangi.

Pasangan artis kenamaan, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona terlihat sangat dimabuk asmara.

Tak heran jika keduanya selalu memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini kedua artis yang tengah naik daun ini diketahui berlibur bersama ke Hongkong.


Pasangan ini berangkat pada Sabtu (16/6/2018) malam.
"Lebaran rencananya mau ke Disneyland Hongkong bareng papa. Bareng Wilona juga. Jadi ramai-ramai," ujar Verrel sebelum berangkat ke Hongkong.

Dilansir dari tribunsolo, Verrel juga mengajak ibunda dan kakak Wilona.

Sayangnya, ibunda Verrell, Venna Melinda, dan adiknya, Athalla Naufal, tak bisa ikut.

"Kebetulan mama sama kakaknya (Wilona) ikut juga. Tadinya mau sama Mama sama Athala juga tapi kebetulan mereka paspornya lagi diperpanjang jadi enggak sempat," ucap bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Di Hongkong, Verrel dan Wilona pun sama-sama membagikan foto di akun Instagram masing-masing.

Pada Selasa malam (19/6/2018) Verrel membagikan foto tengah memeluk Wilona di dalam kereta dan sambil berpelukan.


instagram.com/bramastavrl
Sejumlah netter pun memberikan komentarnya.

"Di kereta sempet sempet nya mesra mesraan,tapi aku suka deh Ama kalian,goalsss,"

"Kondisikan coy gitu banget,"

"So sweet bgt @bramastavrl @natashawilona12 semoga bahagia selama nya aminn,"

"Duh kak,jangan mesra"an disitu nanti yg jomblo iri,"

"Gw bukan y iri.. Tp tolong lah tempat y yg tepat.. Bukan muhrim soal y.. Semoga cepet di halalin.. Udah sm" mapan ..apa lagi yg di cari..,"

Sebelum ke Hongkong, Wilona terlihat menemani Verrel merayakan lebaran.


 

Wah, namanya juga pasangan yang sedang dimabuk asmara, semoga cepat naik ke jenjang pernikahan ya..!

Sumber : tribunSolo

Loading...

Leave a Comment