Gak Nyangka! Tulis Kalimat Ini, Verrell Bramasta 'Tampar' Haters Soal Gaya Pacaran dengan Natasha Wilona

Selain disebut sebagai pasangan ideal alias couple goals, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga dikritik karena gaya pacaran yang dianggap terlalu berlebihan. 

Terlebih baru-baru ini saat keduanya banjir hujatan lantaran hampir berciuman dalam Vlog yang diunggah di akun Youtube Verrell. Sejumlah penggemar mengaku kecewa dengan gaya pacaran Verrell dan Wilona itu.

Menanggapi berbagai kritikan, pasangan kekasih ini memilih enggan ambil pusing. Verrell menegaskan bahwa saat itu ada orangtuanya yang mengawasi mereka serta teman-teman yang hadir di acara ulang tahunnya.

"Yang pasti aku selalu bilang, setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi yang pasti di sana kita enggan berdua, banyak orang disana," kata Verrell seperti dilansir Cumi Cumi pada Senin (17/9).

"Enggak mungkin kita melakukan sesuatu tidak beretika, melanggar norma, di luar batasan, apalagi ada mama aku, mama Wilona, ada wartawan, ada teman-teman. Mungkin pengambilan gambar atau cuplikannya sehingga buat kayak gimana gitu."

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (20/9), Verell nampak menyindir para hatersnya. "Its ok if you don’t like me. Not everyone has good taste ;) (Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tak semua orang mempunyai selera yang bagus)" tulis Verrell.




Unggahan Verrell ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka turut mendukung Verrel dan Wilona.

Bagaimana tanggapan anda?

 

Loading...

Leave a Comment