Gak Nyangka! Ternyata Segini Uang Saku Yang Dibawa Syahrini Setiap Hari

Bukan hanya tasnya yang mahal, tetapi isinya juga tak kalah fantastis. Apalagi di bagian belakang kantong kecil yang di dalam tasnya.
Lewat akun Youtube The Princess Syahrini, wanita kelahiran Kota Hujan tak sungkan membongkar isi tas Hermesnya. Penyanyi yang bertutur kata manja ini bercerita bahwa setiap dirinya mengganti tas, satu kantong di dalamnya selalu dibawa.

 

"di dalam sudah ada kantong doraemon inces," jelasnya.

 

Kemudian Syahrini mulai menunjukkan satu persatu barang yang ada di dalam kantong.

 

"permen khusus dari dokter memang adanya cuma di Swiss, lotion untuk tenggorokoan, permen untuk penyanyi dunia. Power bank. Blush onnya inces, lipstik juga ini selalu ada, belum dibayar sama mereka ini, ini juga dari dokter, ini adalah tetes mata inces, ikat rambut, ini yang polonya juga ada, uang-uang logam dari berbagai negara gak pernah aku buang supaya selalu terisi," katanya.

 

Kemudian, Syahrini mengeluarkan kartu kredit dari kantung lain. Bila dihitung, kartu kredit yang dibawanya berjumlah 10. Ada hal menarik di kantung bagian belakang.

 

"di area belakang ada obat tenggorokan," jelasnya.

 

Tak sekadar itu saja, Syahrini juga menunjukan satu setumpuk uang Rp 10 juta. Saat ditanya apa guna uang itu, ini kata Syahrini.

 

"suka dikasih uang tuh segini, ini untuk tip-tip, segini tuh harus ada di tas, kalau di luar negeri yang mata uang luar negerinya, Rani itu pasti kalau kosong suka diisiin, nanti untuk sopir kalau begadang aku kasih berapa, satpam depan rumah, begitulah aku siram-siram pakai uang, kameramen kalau lembur mau kasih berapa, semua aku kunci lah kalau uang," kata Syahrini.

 

 

Loading...

Leave a Comment