Gak Nyangka, Tak Ingin Ceraikan Bella Luna, Nana Pilih Pergi dari Rumah Tinggalkan Ibu Kandung dan Istri Sah!

Ibunda FX Eko Hendro Prayitno alias Nana akhirnya buka suara terkait perselingkuhan dan pernikahan anaknya dengan Bella Luna.

Loading...

Ibu kandung Nana merasa terpukul melihat ulah anaknya yang tega nikahi Bella Luna dengan mahar Rp 2 miliar dan 88 gram emas batangan.

Apalagi Nana memberikan mahar uang Rp 2 miliar dan emas 88 gram itu dari hasil menipu istri sah dan keluarga.

Sang ibu mengaku tak pernah tahu pernikahan Nana dengan Bella Luna yang berlangsung pada 15 Februari 2019 di Hotel kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sama halnya dengan istri sah, Theresia Shirley Chandrawati, ibu Nana juga baru mengetahui pernikahan itu setelah acara selesai melalui media.

Ibu Nana langsung menangis karena tak menyangka anaknya tega menyakiti hati menantu sah dan keluarga.

Ia juga sempat memaki lalu mengusir Nana pergi dari rumah ketika kembali pulang karena tak tahan melihat ulahnya.

"Saya nangis, udah langsung subuh-subuhnya datang ke sini. Saya maki-maki, udah nggak tahan saya lihatnya, saya nangis bilang pergi dari sini (rumah)," ujar Ibu Nana dalam tayangan infotainment pada (13/3/2019).

Selain sedih mendengar perselingkuhan anaknya, sang ibu juga tak habis pikir melihat ulah Nana yang tega mengeruk harta kekayaan keluarga demi Bella Luna.

Sedangkan uang miliaran yang dipakai Nana untuk Bella Luna itu hasil kerja keras ibunya yang masih aktif bekerja di usia 70 tahun.

"Ibu udah sering ingatkan (Nana) coba kalau kerja itu yang jujur, rajin. Karena mamah itu dari dulu kerja dengan batik keris itu.

Udah gitu sekarang karena kita baik, sekarang cucunya dengan Benny Tjokro. Ya yang ini (bikin sedih) ibu sudah tua, terus duitnya dikerok," paparnya.

Hal itulah yang membuat ibu Nana semakin bersedih karena anaknya tega terus mengeruk hartanya tanpa kerja keras, terlebih untuk perempuan lain.

Karena itu pula sang ibu mengusir Nana dari rumah dan mencabut semua fasilitas anaknya, seperti memblokir kartu ATM dan lainnya.

"Sekarang Nana sudah nggak saya akui jadi anak lagi," ujarnya.

Sang ibu sengaja mengambil semua fasilitas Nana agar mengakui kesalahannya, meminta maaf dan memperbaiki.

Harapan utama sang ibu dan istri sah, Nana mau berpisah dengan Bella Luna dan mengembalikan semua harta yang digunakan sebagai mahar.

Apabila Nana tidak meninggalkan Bella Luna dan mengembalikan hartanya, ia akan dihapus dari daftar keluarga dan tidak berhak atas perusahaan.

"Perusahaan ini bukan perusahaan Nana, ini perusahaan keluarga. Jadi kalau Nana tidak pisah dengan Bella Luna dan tidak mengembalikan hartanya. Maka Nana tidak diakui lagi sebagai keluarga," ujar Razman Arief, kuasa hukum istri sah Nana, Shirley.

Tetapi, Nana justru tak mengakui kesalahannya dan kembali kepada keluarganya daripada meninggalkan Bella Luna.

Sikap Nana itulah yang membuat istri sahnya, Shirley semakin murka dan tak tinggal diam.

"Saya emosi itu karena pak Nana sendiri tidak ada kejujuran. Saya mau itu ada pengakuan dari mulut dia sendiri, minta maaf dan diperbaiki. Tapi, itu (pengakuan) tidak ada," ujar Shirley, istri sah Nana.

Sementara itu, kabarnya sekarang Nana sedang sakit-sakitan sampai menjual emas batangan 88 gram yang sempat diberikan kepada Bella Luna.

Kuasa hukum Bella Luna mengatakan Nana menjual mahar emas batangan tersebut untuk membiayai pengobatannya di Yogyakarta.

"Jadi saudara Nana menjual emas batangan 88 gram itu buat pengobatan di Jogja itu betul," kata kuasa hukum Bella Luna.

Loading...

Leave a Comment