Gak Nyangka, Jauh Dari Ekspetasi! Foto Jadulnya Tersebar, Ternyata Kayak Gini Penampilan Nissa Sabyan Sebelum Tenar

Bulan Ramadhan kemarin bisa dibilang menjadi bulan spesial bagi Nissa Sabyan, penyanyi cantik ini kini jadi sorotan berkat lagu gambus berjudul Ya Maulana yang sempat trending di YouTube.

Tak cuma itu, salah satu video lainnya yang kini telah ditonton lebih dari 107 juta berjudul Den Assalam juga kini menjadi lagu religi wajib bagi umat muslim.

Ditengah sorotan media dan semakin naik karirnya, ternyata tidak banyak yang tahu kalau dulu, sebelum terkenal, paras Nissa tidak lah seperti ini. Hal ini dibuktikan dengan sederet foto jadul Nissa saat masih mengenakan seragam sekolah.

Berikut foto-fotonya,

Foto Nissa Sabyan jadul

Sederet foto-foto itu pun sontak membuat warganet melongo, karena tak menyangka penampilan Nissa tak banyak berubah, bahkan sejak dulu dia sudah memakai kacamata.

Foto Nissa Sabyan jadul

Foto Nissa Sabyan jadul

Sampai foto jadul Nissa diunggah di berita ini, foto-foto Nissa jaman old sempat viral, tak sedikit warganet yang memberikan komentar terkait foto jadulnya.

ramdanmuhammad_17: Yang dulu mah imut yang sekarang lebih imut pake banget

_hanumoliviaaa_: Gak ada Yg beda tetep Cantik kok

fuzy2926: Dulu dulu cantik skrng syantiiiiikkkkkkk

teh_mangkok.io: Gak ada beda nya kak nissa emang imut dari duluuu...

Wah kecantikan Nissa tidak berubah ya, dari jaman old sampai now tetap imut, apalagi sekarang jago nyanyi, makin wiiihhh. Bener-bener jauh daru ekspetasi, cantik pake banget!

Bagaimana, cantik dulu apa sekarang?

Loading...

Leave a Comment


Loading...