Gak nyangka, Inilah fakta-fakta pernikahan Evi Masamba, dari reaksi sang ayah hingga potret tampan calon suaminya

Siapa yang tak mengenal sosok Evi Masamba? Ia adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat D'Academy 2 tahun 2015 lalu. Sejak kemunculannya, nama Evi pun semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Selain memiliki suara yang khas dan begitu merdu, sosok Evi juga menyita perhatian masyarakat yang melihatnya. Pertama kali muncul di televisi, bisa dibilang memang penampilan Evi berbeda dengan peserta lainnya.

Wanita asal Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini memang memiliki kulit yang eksotis. Bahkan karena kulitnya itu, Evi kerap kali disebut mirip dengan selebritis Internasional seperti Rihanna, Michelle Obama, hingga Nicki Minaj.

Sejak itu pun nama Evi semakin melambung dan kerap disandingkan dengan artis dan juga penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Bahkan dirinya juga kerap diundang ke berbagai acara televisi. Namun, seiring dengan pujian yang meluncur, tak sedikit pula orang-orang yang memberinya hujatan.

Ada beberapa orang yang selalu mengolok-olok fisik Evi. Namun, tak sedikit juga orang-orang yang selalu membela serta memberikan dukungan pada penyanyi berusia 27 tahun tersebut. Meskipun dirinya dihujat dan dibully oleh orang-orang yang tak menyukainya, nyatanya Evi tak menjadikan itu sebagai sebuah keterpurukan.

Bahkan, sepertinya hujatan-hujatan yang ia terima, ia jadikan sebagai sebuah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Tak heran jika kini penampilan Evi pun sudah berubah. Itu semua hasil dari kerja keras dan usahanya selama ini.

Bukan hanya penampilannya yang berubah dan semakin cantik, kabar bahagia pun datang dari Evi. Ya, beberapa waktu yang lalu, Evi membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya @evi_masamba_real. Dalam foto itu ia membagikan potret dirinya yang tengah mengenakan sebuah dres batik.

Namun, ada sosok yang mencuri perhatian. Ya, Evi tak sendiri, tapi ada seorang pria yang berdiri di belakangnya. Pria itu mengenakan kemeja batik yang senada dengan yang dipakai oleh Evi. Dalam postingannya itu, Evi hanya menuliskan dua emoticon dan menandai fotografer dan desainer dari baju yang ia kenakan sembari menuliskan sebuah tagar doa.


 

Evi Masamba akan menikah

Dan sepertinya foto tersebut merupakan foto pre-wedding Evi dan calon suaminya itu. Di postingan berikutnya, Evi pun kembali mengunggah foto dirinya dengan baju yang sama namun tak ada seorang pria di belakangnya. Seolah memberikan kode soal pernikahannya, Evi pun menuliskan caption yang sangat bermakna.

"Yakinn Inilah waktunya," tulisnya.



Sosok sang calon suami jadi sorotan

Sontak saja banyak netizen yang kemudian heboh dengan postingan Evi tersebut. Banyak yang menduga pria itu adalah memang calon suami Evi. Netizen pun banyak yang memberikan komentarnya mengenai sosok pria itu.

Dan ternyata, sosok pria itu adalah Aryef Wahid. Aryef Wahid dikenal sebagai traveller dan fotografer. Meski awalnya terkejut, banyak netizen mendukung niat Evi segera menikah.

"Semoga langgeng dan bahagia selalu @evi_masamba_real"

"angan menunda nunda apa yg tlah allah takdirkan untukmu jangan takut untuk kehilanga karir jika itu memang jodoh k evi masalah rejeki udah ada yg ngatur"

"Betul itu kak:). Smoga lancar urusannya dan dapat berkah'

"Evi pandai banget umpetin pasangannya tau2 udah mw nikah... terbaik buatmu vi... Semoga semua berjalan dgn lancar... Amiin"

"Sedih cmpur bahagia, smoga @evi_masamba_real tdk salah memilih pendamping hidup. Bahagiaki nah say... @aryefwahid tlng jaga dia... Sayangi dia... Dn jngn prnh sakiti hatinya..."

"Selamat @evi_masamba_real semoga SAMAWA❤️"

"Samawa ki kak @evi_masamba_real mudah"an lancar smpai hri H nya,, Amin,"

"Uuuuhhhh ganteeeenggg...ga rugi diumpetin sekian lama...langgeng ya kk evoy @evi_masamba_real semoga sakinah mawaddah warrahmah"

"photografer pribadinya mungkin udah jodoh jd ada kecocokan satu sama lain antara @evi_masamba_real dan @aryefwahid"

"Assalam'uallaiku barakallah fi umrik selamat ya kak @evi_masamba_real semoga menjadi keluarga SAMAWA dan dilancarkan sampa hari H aamiinn"


 


Foto undangan pernikahan Evi beredar

Selain itu, akun gosip di Instagram yakni @lambe_turah, juga membagikan foto undangan Evi dan Aryef. Ternyata keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada tanggal 24 Oktober 2018 nanti.

"Ughhhh
Mbak epi masamba segera akhiri masa lajangnya shay
Minceu doain yess
Semoga lancar sampai hari H
Makasih undangan cuci piringnya mbak e, " tulis akun tersebut.

1. Tanggapan sang ayah soal kebenaran pernikahan Evi

Mengenai kebenaran kabar pernikahan Evi, sang ayah yakni Emmang mengatakan memang benar anaknya akan menikah. Hal itu disampaikan Emmang di kediamannya Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

"Iya benar Evi akan menikah. Rencananya tanggal 24 bulan ini," ujar Ayah Evi, Emmang, Minggu (7/10/2018) siang di teras rumahnya.

Pernyataan Emmang itupun dibenarkan lagi oleh salah satu tante Evi.

"Iya benar. Tapi saat ini Evi lagi kurang sehat dan butuh istirahat. Dia mohon maaf tidak bisa ditemui," kata tante Evi.

2. Evi sudah berada di rumah

Emmang menuturkan bahwa sang anak saat ini sudah berada di rumahnya.

"Tadi pagi Evi baru tiba sekitar jam 9 lewat," tuturnya.

Pesta pernikahan Evi rencananya digelar di rumah neneknya di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (24/10/2018)

Malangke, sebuah desa 'tua' berada di pesisir Luwu Utara. Pada Minggu (7/10/2018) siang, rumah nenek Evi sudah terlihat direhab di beberapa lokasi. Beberapa orang mengerjakan bagian dalam rumah papan itu. Ayah Evi, Emmang yang berada di lokasi sesekali melihat pekerja itu dari balik jendela teras rumah. Emmang terlihat sangat ramah saat para pewarta mengunjunginya di teras rumah orangtuanya.

3. Evi Kurang Enak Badan

Emmang juga menyampaikan permintaan maaf lantaran Evi tak dapat ditemui karena sedang kurang sehat.

"Maaf dek. Evi lagi kurang enak badan dan belum bisa ditemui," kata Emmang dengan nada rendah.

"Evi lagi kurang enak badan (sakit). Dia butuh istirahat dan belum bisa ditemui," ujar salah satu tante Evi.

Siang tadi, mobil yang dikendarai Evi parkir di badan jalan desa depan rumah neneknya. Evi sendiri berada di dalam rumah. Walaupun demikian, Emmang tak menampik kalau anaknya akan menikah dengan seorang pria asal Morowali bernama Aryef.

"Namanya Aryef (calon suami Evi) dari Morowali," katanya.

Seperti yang diketahui selama ini, Evi kecil dibesarkan di rumah neneknya di Malangke. Sementara ayahnya tinggal di Baku-buak (Desa di Luwu Utara) dan ibunya di Kalimantan.

4. Foto Calon Suami


Pria beruntung yang berhasil mencuri hati Evi adalah Aryef Wahid. Pria tersebut berdasarkan bio pada akunnya pada Instagram @aryefwahid ternyata merupakan seorang fotografer lepas dan traveller.

Namun, sayangnya akun Instagram miliknya di-setting private atau pribadi sehingga pemilik akun selain followers-nya saat ini tak dapat melihat posting-annya. Pada Facebook, pemilik akun Harry Heryanto Djuma menulis status.

"Menghitung hari Pernikahan Evi Masamba dan baju seragamku pun yg dikasi blm selesai dijahit . #evimasamba #evigassing, " tulisnya.

Dia juga mem-posting foto Evi dengan pria itu, serupa di-posting Evi pada akunnya. Pada akun tersebut, pria yang berfoto bareng dengan Evi diketahui memiliki akun bernama Aryef Wahid.

Pada bio di akun facebooknya, dia menulis bekerja pada Universitas Tadulako. Pernah menempuh studi pada Teknik Mesin Universitas Tadulako. Berasal dari Morowali, Sulawesi Tengah.

Loading...

Leave a Comment