Dulunya Terkenal Dan Kaya Raya, Siapa Sangka Pemain Boboho Kini Bernasib Miris, Lihatlah Pekerjaannya Sekarang!

Bagi kamu yang besar di era 90-an pasti tahu dengan film Shaolin Popey. ,Film yang mulai tayang tahun 1994 ini menceritakan tentang persahabatan dua anak berambut plontos.

Salah satunya adalah si ahli kungfu dan satunya lagi si gendut nan jahil yang biasa dikenal dengan Boboho.

Dalam karakternya, Boboho digambarkan sebagai anak kecil sok berani dan sok tahu. Ia juga seringkali memakai kacamata hitam bulat yang sangat khas dan membuat wajahnya makin lucu.

Kendati cukup tenar dan diidolakan bocah era 90-an, nasib pemeran Boboho saat dewasa ini tak semulus karir masa kecilnya. Jauh berbeda dengan yang dulu, pemeran Boboho ini sudah hampir dilupakan. Terlebih lagi sejak film Shaolin Popeye mulai jarang ditayangkan di awal tahun 2000-an.

Parahnya lagi, pemilik nama asli Hao Shaowen ini harus beralih profesi setelah karirnya meredup. Tak lagi ngartis, kini Shaowen harus berjualan es krim untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan.

Pekerjaan ini ternyata juga ia lakukan demi meringankan beban ekonomi kedua orang tuanya.


Sungguh tak disangka memang apa yang dialami Shaowen. Namun, hal ini juga membuktikan jika roda kehidupan memang berputar.

Terkadang kita bisa menikmati segala kemudahan. Namun, terkadang pula harus berjuang mati-matian hanya demi menyambung hidup.

Maka dari itu, pandai-pandailah kita mengatur keuangan, agar memiliki tabungan di waktu susah.

Loading...

Leave a Comment