Dulu Sosoknya Sempat Bikin Heboh karena Cantiknya Kebangetan, Tapi Tak Disangka Penampilan Terbaru Atlet Voli ini Bikin Kecewa Netizen

Apakah anda ingat dengan sosok Sabina Altynbekova? Ya memang ini nama yang cukup sulit diucapkan buat masyarakat Indonesia, tapi cowok-cowok pasti langsung pada nggak fokus kalau melihat wajah pemilik nama tersebut.

Loading...

Sabina merupakan atlet voli asal Kazakhastan.

Yup, pasti kalau melihat wajahnya kamu akan langsung ingat. Beberapa tahun lalu wajah Sabina sempat menghebohkan masyarakat dunia maya, terutama buat kaum Adam. Bukan cuma memiliki body yang oke, Sabina juga memiliki wajah yang imut dan cantik banget.

 

Lalu bagaimana kabar Sabina Altynbekova sekarang ya? Ternyata kabar terbaru Sabina cukup mengejutkan masyarakat dunia maya, malah netizen cenderung dibuat kecewa dengan penampilan Sabina yang sekarang.

Pemain bola voli asal Kazakhastan, Sabina Altynbekova, menjadi selebriti di media sosial dan mendapatkan julukan sebagai ‘pemain bla voli tercantik di dunia’ setelah mengikuti Taiwan Volleyball Championship 2014.

Foto-foto Sabina yang tersebar di media sosial langsung dikagumi oleh banyak orang dan semenjak saat itu Sabina sudah seperti artis yang digilai banyak orang.

Kamu lebih suka penampilan atlet voli ini yang dulu viral atau malah lebih suka kecantikannya yang sekarang? (Foto: YouTube.com)

Namun dilansir dari Bastillepost.com, netizen merasa kecewa dengan penampilan Sabina yang sekarang ini sangat-sangat berbeda dari masa lalunya.

Wajah Sabina Altynbekova kini dianggap sama seperti selebriti media sosial yang populer lainnya yang telah melakukan operasi plastik.

Setelah Viral, Sabina Altynbekova dapat Banyak Tawaran Iklan

Usai wajahnya viral karena foto-fotonya yang beredar setelah mengikuti Taiwan Volleyball Championship 2014 lalu ternyata Sabina mendapatkan banyak tawaran.

Sabina yang kini berusia 21 tahun itu sempat diundang acarata TV Jepang untuk menghadiri pertunjukkan, mengambil photobook serta iklan.

Semenjak itu, Sabina menandatangani kontrak dengan perusahaan Jepang dan masuk dalam dunia hiburan. Dia kemudian bergabung dengan ‘GSS Sunshine Team’ di sebuah perusahaan Jepang pada bulan September 2015.

Tetapi sebelum kompetisi dimulai kembali, Sabina terlebih dahulu menyempatkan diri untuk pulang kampung ke Kazakhastan untuk perawatan atas dasar kesehatan. Sabina tidak memperbarui kontraknya setelah itu.

Netizen Kecewa dengan Bibir dan Hidung Sabina Altynbekova
Setelah tak terdengar kabarnya netizen menemukan bahwa bibir Sabina Altynbekova kini menjadi lebih tebal dan hidungnya terlihat lebih mancung. Banyak netizn yang berpendapat kalau tulang pipi Sabina telah diangkat dan berubah menjadi ‘wajah plastik’.

Hal itu membuat banyak netizen yang merasa dikecewakan. Desas-desus Sabina yang menjalani operasi plastik pun tersebar. Banyak orang berkomentar bahwa dia semula muda dan cantik, tetapi sekarang dia tidak memiliki karakteristik pribadi lagi.

Namun ada pula beberapa orang yang percaya kalau Sabina tidak melakukan operasi plastik. Mereka mengatakan bahwa mungkin saja dia belajar menggunakan kosmetik, sementara beberapa orang lainnya mengatakan bahwa foto yang sudah banyak beredar tersebut adalah foto editan.

Tapi, memang tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa penampilan Sabina Altynbekova yang dulu jauh lebih cantik dibandingkan dengan yang sekarang. 

Bagaimana menurut kamu bagaimana nih girls, cantikan yang sekarang atau yang dulu? 

 

Loading...

Leave a Comment