Dulu Polos Tak Disangka Sekarang Jadi Begini, Ini Dia 5 Fakta Tentang Nia Ramadhani

Sejak kemunculannya di dunia entertain, Nia Ramadhani sudah menjadi remaja yang digandrungi oleh banyak orang.

Sosoknya yang cantik diidam-idamkan oleh para remaja di tahun 2000-an awal.

Meski sering mendapat karakter antagonis, tak mengurangi kecantikan wanita yang memiliki rambut panjang ini.

Setelah menikah memang Nia sudah jarang terdengar kabarnya di media, namun akhir-akhir ini sejak geng squadnya bersama Jessika Iskandar membuat dirinya kembali naik daun. Karena gengnya itu pula banyak wanita-wanita lain yang mengikuti gaya mereka.

Berikut beberapa fakta mengenai Nia Ramadhani dulu hingga sekarang.

1. Aktif di Dunia Akting

Hasil gambar untuk fakta tentang nia ramadhani dulu

Namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron Bawang Merah - Bawang Putih, masih ingat? Di sana ia beradu akting dengan pesinetron seperti Dwi Yan, Dimas Andrean, hingga Revalina S. Temat yang menjadi musuhnya dalam serial tersebut. Meski mendapatkan peran antagonis, dandannya yang casual pun berhasil 'meracuni' masyarakat pada saat itu.

Tentunya hal ini akan hanya diingat oleh teman-teman yang lahir pada tahun 80 dan 90-an saja sih, meningat acara ini tayang pada tahun 2004. Masa-masa ini juga menjadikan Televisi sebagai primadona karena minimnya akses internet atau bahkan smartphone seperti sekarang.

2. Menikah Dengan Pengusaha di Usia Muda

Hasil gambar untuk fakta tentang nia ramadhani dulu

Dengan kecantikannya, artis yang bernama asli Prianti Nur Ramadhani ini berhasil menggaet salah satu anak konglomerat kondang tanah air, Ardie Bakrie. Pada tahun 2010, ia pun resmi dipinang oleh anak lelaki dari Abu Rizal Bakrie tersebut.

Pada pernikahannya, Nia tergolong menikah muda, yaitu saat usianya baru 20 tahun.

3. Berhenti di Dunia Hiburan

ramadhaniabakrie
instagram.com/ramadhaniabakrie

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Saat itu Nia lebih focus dengan mengurus suami dan anaknya saja, sehingga dirinya sudah jarang terlihat di televisi

4. Punya Geng Squad

Gambar terkait

Kehadiran geng sosialita yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Irene dan Sally Adelia Soraya ini mulai terkenal sejak mereka pergi ke Singapura untuk menonton Fifty Shades Darker yang nggak tayang di Indonesia beberapa waktu lalu (niat banget sih). Meskipun nggak semuanya ikut, tapi tetap saja geng Nia ini menarik perhatian karena foto-foto yang mereka unggah. Selain menunjukkan kebersamaan dengan menggunakan piyama di kamar hotel, Girl Squad ini juga menunjukkan kekompakannya menggunakan kemeja putih saat jalan-jalan di sana.

5. Jadi Wanita Sosialita nan Mewah

ramadhaniabakrie
instagram.com/ramadhaniabakrie

Pasca menikah, cara berpakaian Nia pun cenderung berubah. Gayanya yang dulu sering kali casual kini terlihat makin anggun dan karismatik. Cocok bersanding dengan Ardie yang memang maskulin nan classy.



Loading...

Leave a Comment