Dulu Gagah dan Kekar, Siapa Sangka Begini Penampilan Artis Lawas Pemeran 'Frans' Di ilm Si Doel ini Sekarang

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan bisa dibilang sebagai sinetron sepanjang masa. Meski tergolong lawas, sinetron yang satu ini masih terus diminati dan bahkan hingga dibuat versi movie.

Nah, membahas tentang Si Doel Anak Sekolahan tentunya tak lepas dari kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Namun, tak hanya 3 karakter ini saja yang menjadi perhatian loh! ada sosok Hanz, si ganteng, kekar dan berambut gondrong yang dulunya kerap membantu keluarga si Doel.

Perawakan tegap dan kekar Hanz sempat membuatnya menjadi idola wanita kala itu. Namun, setelah lama berlalu, bagaimana kabar Hanz sekarang?

Lama tak ada kabarnya, Hanz ternyata sibuk menekuni dunia baru. Pemilik nama Adam Jagwani ini memilih berkarir sebagai seorang DJ.

via tribunnews.com
Setelah bermain sebagai Hanz, Adam memang memutuskan vakum dari dunia akting. Ia lebih serius menekuni dunia DJ dan lebih dikenal dengan nama Adam Stardust.

Bukan DJ biasa, Adam sudah tergabung dalam Persatuan Disc Jocket Indonesia (PDJI). Ia bahkan termasuk salah satu Dj senior dan membimbing para DJ Muda.

Kepopuleran Adam sebagai DJ sempat benar-benar meroket kala ia ditunjuk sebagai juri dalam ajang kejuaraan DJ tingkat Nasional.

Lama vakum dari dunia akting, Adam memutuskan kembali. Ia mulai memamerkan bakat beradu peran dalam Si Doel The Movie. Masih sama, ia memerankan sosok Hanz dengan perawakan tegap dan kekar.

via instagram.com
Wah gak nyangka ternyata masih tetap keren meski tak lagi muda kan?

Loading...

Leave a Comment