Dulu Cintanya Ditolak Karena Nggak Lulus PTN, Cowok Ini Berhasil Membalas Gebetannya Dengan Telak!

Cinta ditolak sama gebetan itu pastinya menyakitkan banget. Setelah lama pdkt dan keluar banyak biaya untuk kencan, eh malah ditolak dengan alasan kamu terlalu baik. Ada juga yang cintanya ditolak karena gebetan menganggap kamu tidak selevel dengan dia.

Loading...

Levelnya itu high class, sedangkan levelmu masih ngutang untuk makan mi instan. Seperti yang dialami cowok satu ini, nih. Dia mengalami kejadian pahit ketika ditolak gebetan hanya karena alasan sepele, yaitu gagal di SNMPTN.

Si cewek nggak mau punya gebetan yang kuliahnya di swasta. Baginya, kuliah di perguruan negeri itu syarat gengsi. Ketika ditolak, cowok ini emang sempat down. Udah ditolak PTN, ditolak gebetan lagi. Tapi, dia berhasil membalas dendam di tahun berikutnya.


Ternyata, di tahun berikutnya, cowok ini berhasil lulus SBMPTN di Universitas Gadjah Mada, salah satu universitas paling bergengsi di Indonesia, bahkan dunia. Trus, dia pun muter lagu Young Lex yang berjudul "Nyeselkan", dengan keras-keras.

Lagian, masa gara-gara masuk PTN, cinta langsung ditolak? Kuliah di mana itu tidak menjamin kesuksesan, yang penting itu adalah kemampuan si individu sendiri. Kalau urusan gengsi, banyak tuh universitas swasta yang cuma bisa dimasuki orang-orang yang begitu lahir, langsung dikasih bubur emas.

Kamu sendiri pernah ditolak karena alasan sepele, nggak?

Loading...

Leave a Comment