Duh, Mengira Mobilnya Hilang Hingga Lapor Polisi, Ternyata Ini Yang Sebenarnya Terjadi!

Dalam situasi panik, biasanya orang akan lupa sejumlah hal. Salah satu contohnya lupa posisi parkir kendaraan.

Loading...

Dikutp dari laman worldofbuzz.com, seorang pria melapor ke Polisi bahwa dirinya telah kehilangan mobilnya. Namun setelah diusut, pria ini ternyata lupa parkir.

Pria berusia 31 tahun yang sehari-hari di Malaysia berprofesi sebagai kontraktor. Pria tersebut mengajukan laporan kehilangan itu pada Minggu (3/2) pukul 11.45 waktu setempat.

Di kantor Polisi Mantin Malaysia, pria itu mengatakan bahwa mobilnya hilang dari tempat parkir yang ia parkirkan 3 jam yang lalu.

Kepala Kepolisian Daerah Nilai, Inspektur Mohd Nor Marzukee Besar mengatakan bahwa pria tersebut mengklaim dia memarkir mobilnya dalam keadaan terkunci di tempat parkir biasanya di dekat Flat Seri Pajam, Mantin pada pukul 19:30.

Kepolisian Daerah Nilai pun kemudian melakukan penyelidikan menyeluruh atas laporan kendaraan curian dan segera menemukan mobilnya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Ternyata, mobil itu sebenarnya tidak dicuri melainkan pria itu hanya lupa bahwa dia memarkir mobilnya di rumah bosnya sekitar 7 km dari tempat dia tinggal.

Kronologi kejadian itu berawal ketika pria tersebut mampir ke rumah rekan kerjanya setelah pulang kerja dan benar-bener lupa di mana ia memarkir mobilnya yang berwarna biru itu.

Pria tersebut tidak pernah berpikir untuk memarkirkan mobilnya di luar tempat biasanya dia parkir. Saking paniknya pria itu pun sampai membagikan ke seluruh nomer di WhatsApp tentang insiden ‘pencurian mobil’ ini, dan meminta bantuan rekan-rekan untuk mencarinya.

Pria itu kemudian meminta maaf kepada polisi karena telah mengajukan laporan kehilangan yang sebenarnya tidak benar-benar terjadi dan hanya karena keteledorannya saja.

Lucunya, kejadian ini bukan merupakan yang pertama terjadi di Daerah Nilai. Laporan kehilangan mobil yang sebenarnya hanya lupa memarkirkan sudah terjadi sebanyak tiga kali.

Di tahun ini sudah ada tiga orang yang melaporkan kehilangan mobil yang sebenarnya hanya lupa parkir. Hal tersebut di ungkapkan Kepala Inspektur Polisi Daerah Nilai.

Loading...

Leave a Comment