Duh, Gara-Gara Berita Tentang Dirinya Tersebar di Sosmed, Pelakor Ini Labrak Akun Gosip! Netter: Ngaca woi!

Kasus pelakor dari hari ke hari tak ada habisnya dan malah semakin banyak. Satu kasus tersebar di dunia maya, kasus lainnya juga akan menyusul agar si korban tidak merasa sendirian.

Selain itu juga melaporkan tindakan pelakor melalui media sosial memang efektif. Karena dengan begitu si pelakor maupun suami yang selingkuh bisa dapat ganjaran sanksi sosial langsung.

Meskipun menyai pro dan kontra, namun cara ini tetap digunakan para ibu rumah tangga yang merasa menjadi korban perselingkuhan suaminya. Seperti salah satunya adalah cerita dari wanita ini.

Ceritanya tersebar di dunia maya ketika kehidupan rumah tangganya terguncang dan ia unggah cerita hidupnya melalui Facebook. Canggihnya teknologi masa kini membuat berita tersebut cepat menyebar dan sampailah pada akun gosip di Instagram.

Yang bikin aneh adalah, justru si pelakor ini melabrak akun gosip yang telah menyebarkan beritanya. Si pelakor justru mengatakan bahwa orang-orang tak tahu hidupnya dan meminta agar tidak menghakimi sepihak.

Nah ini dia cerita selengkapnya:

 

 

 

Setelah berita ini tersebar dan muncul pada akun gosip Instagram, si pelakor justru muncul nih sambil marah-marah:

 

Tentu hal ini mengundang banyak komentar dari netizen:

hermayanti_imma, "Trus ngapain ganggu suaminya orang, emang orang itu juga pernah nyeggol kamu?"

unieshibanavaz, "Kaca mana kaca sebelom lo lakuin hal buruk jangan nyuruh orang buat nutup mata ma kelakuan aib lo yg buruk liat pp lo aja dah ketauan lo blay...jangan kasih kendor min!!!"

yyantikk, "Dihhhh bio aja nyuruh org lain bijak,sendirinya nidurin laki org emang bijak apa ya ??? Gelo sugan aww th -___-"

mariza_mac85, "Kamu yg perempuan laknat! kami semua disini pendukung wanita istri sah ! Apa Lo apa Lo?"

secondstuffaja, "ckckck.. dasar pelakor geblekk"

Pelakor jaman sekarang memang tak habis dipikir ya, mereka malah lebih berani dan galak daripada istri sah!

Loading...

Leave a Comment


Loading...