Duh, belum juga menikah di usia 36, Syahrini salahkan sang adik! Tak disangka ia mengucapkan 3 hal ini

Saat menjelang tampil di konser tunggalnya beberapa hari yang lalu, Syahrini mengaku kalau dirinya tidak merasa gugup, ia justru merasa terbebani dengan keputusan setela 10 tahun dirinya berkarya. Ada dua pilihan: Antara tetap berkarier atau berumah tangga.

Saya mau nyanyi lagi, atau mau menikah. Itu bebannya. Tinggal memilih itu kan sebetulnya," katanya, saat jumpa pers jelang konser di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Merasa bingung karena dihadapkan dua pilihan susah tersebut, Syahrini mau tak mau harus memilih salah satu. “Hidup adalah pilihan, ya kan?,” ujarnya dengan nada manja.

Lantaran tak kunjung menikah hingga usia 36 tahun, Syahrini pun secara terang-terangan mengungkapkan tiga alasannya. "Pertama, saya masih fokus sama karier saya 10 tahun ini," ujar Syahrini.

Kedua, Syahrini mengaku kalau dirinya termasuk orang yang sangat pemilih dalam mencari pasangan hidup. Menurut pelantung "My Lovely" itu, dirinya tak bisa sembarangan memilih pasangan hidup.

Dan yang terakhir, Syahrini mengatakan kalau sang adik Aisyahrani, yang juga manajernya tersebutlah yang membuatnya tak juga menemukan pendamping hidup. Syahrini mengatakannya tepat ditengah-tengah konsernya.

“Karena wanita gemblong itu, karena adik saya. Dia sering melarang saya ini-itu, tapi itu yang menjadikan saya penyanyi seperti sekarang ini,” ucap Syahrini, Kamis (20/9/2018) malam.

Syahrini sempat bercerita kalau dulu sang ayah sempat memberi pesan pada Aisyahrani untuk selalu menjaga sang kakak, lantaran dulu Syahrini merupakan anak yang manja, berneda dengan sang adik yang mandiri.

Setiap kali ingin berpacaran, pelantun "Sesuatu" tersebut selalu diatur oleh adiknya. “Dan amanah ayah saya dilakukan dengan baik, terbukti saya nggak nikah-nikah, dulu mau pacaran, pertemuan diatur, mungkin nanti malam pertama saya juga diatur,” katanya.

Walau begitu, Syahrini mengaku kalau sang adik adalah adik sekaligus manajer yang sangat hebat lantaran Aisyahrini menjadi salah satu sosok paling berjasa dalam karier Syahrini selama 10 tahun ini.

Sukses terus yah teteh Syahrini!

Loading...

Leave a Comment